Categories

Gadget

Garmin Indonesia Hadirkan Forerunner 55, Smartwatch dengan GPS untuk Pelari Pemula

Forerunner 55 didesain untuk pelari pemula, serta menawarkan beragam fitur kesehatan dan kebugaran

Lukman Azis - 15 July 2021

Rutin berolahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan di masa pandemi, salah satu olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat adalah lari. Selain mematuhi protokol kesehatan, berlari juga harus punya tujuan dan perangkat wearable seperti smartwatch sangat membantu untuk memantau perkembangan target yang ingin dicapai.

Garmin Indonesia bersama Erajaya Group telah meluncurkan Forerunner 55, sebuah smartwatch yang dilengkapi dengan sensor GPS dan dirancang khusus untuk pelari pemula. Keistimewaan Forerunner 55 adalah masa pakai baterainya tahan hingga dua minggu dalam mode smartwatch dan hingga 20 jam dalam mode GPS.

"Di masa pandemi seperti sekarang ini, minat masyarakat untuk berolahraga terus meningkat, termasuk kegiatan olahraga lari. Menurut para ahli kesehatan, jika dilakukan dengan protokol kesehatan yang baik, lari dapat rutin dijalani untuk meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh. Erajaya Group dan Garmin, dalam komitmen untuk menghadirkan gadget dengan teknologi terkini, kali ini menghadirkan Garmin Forerunner 55 yang didesain khusus untuk pelari pemula dan harga terjangkau," ujar Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Tak hanya untuk latihan berlari, Forerunner 55 juga menawarkan beragam fitur kesehatan dan kebugaran dari Garmin seperti Firstbeat Analytics, Body Battery, dan aplikasi Garmin Connect. Selain itu, harga Forerunner 55 dibanderol cukup terjangkau yakni Rp3.199.000 dan tersedia dalam warna hitam, putih, dan aqua.

Saat ini, smartwatch ini tersedia secara eksklusif di Garmin Official Store e-commerce marketplace Tokopedia dan Garmin Brand Store mulai dari 15 Juli 2021. Nantinya Forerunner 55 juga akan tersedia di jaringan Urban Republic Store dan beberapa outlet Erafone mulai 26 Juli 2021 mendatang.

"Dengan mode lari yang komprehensif, tips latihan harian yang disesuaikan, dan pemantauan kesehatan yang ditingkatkan, jam tangan ini akan membantu penggunanya memperbaiki performa baik di dalam maupun di luar trek. Kami berharap kehadiran Forerunner 55 ini dapat membantu masyarakat dalam menjalani gaya hidup aktif tanpa dibatasi oleh pandemi," ujar Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia.

Dalam membantu usaha pemerintah untuk menahan laju penyebaran COVID-19, Erajaya Group dan Garmin Indonesia menghadirkan beberapa inisiatif, diantaranya:

  • Mobile Shopping: Layanan pemesanan dan penjualan melalui Whatsapp Center di nomor 081997400585 untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk Garmin idaman secara aman dan nyaman.
  • Home Delivery Service: Layanan pengantaran produk Garmin bebas ongkir* dan layanan product setting dan product training langsung ke rumah pengguna.
  • E-Catalog: Informasi komprehensif terkait produk Garmin yang dilengkapi dengan hotlink untuk dapat terhubung langsung dengan Whatsapp Center.
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter