1. Startup

Garuda dan BCA Permudah Pembelian Tiket Online

Pemegang kartu kredit BCA dapatkan promo

Budaya online dan kebutuhan sebuah sistem pembayaran yang mudah dan praktis menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi penyedia produk dan layanan dewasa ini. Dalam upaya menjawab tantangan tersebut tersebut PT Garuda Indonesia Tbk dan PT Bank Central Asia Tbk beberapa waktu lalu telah menandatangani kesepakatan untuk penerimaan pembayaran kartu debit dan kredit melalui transaksi e-commerce. Selain itu kerja sama kedua perusahaan tersebut juga didukung oleh sejumlah program promosi yang telah disepakati bersama.

Penandatanganan kesepakatan ini dilakukan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dengan Direktur BCA Henry Koenaifi bertempat di SKYE Restaurant, Jakarta Pusat pada Senin (30/3).

Kerja sama yang dilakukan oleh kedua perusahaan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna yang memanfaatkan jasa kedua perusahaan ini. Khususnya dalam hal layanan pembelian tiket secara online yang dilakukan melalui website www.garuda-indonesia.com menggunakan seluruh produk kartu kredit dari BCA.

“Pada hari ini BCA dipercaya oleh Garuda Indonesia untuk meningkatkan kualitas sistem transaksi dengan melaksanakan kerja sama ini. Ke depan, para pengguna kartu kredit dan debit yang berlogo MasterCard, Visa dan JCB dapat melakukan transaksi tiket penerbangan melalui channel-channel e-Commerce Garuda Indonesia,” ungkap Direktur BCA Henry Koenaifi.

Dengan kesepakatan ini para pemegang kartu kredit BCA dapat melakukan transaksi pembelian tiket Garuda kapan pun dan di mana pun. Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani menyampaikan bahwa kerja sama dengan BCA ini akan memfasilitasi para pelanggan dengan memberikan kemudahan bertransaksi secara digital dan online.

“di tengah mobilitas para pelanggan yang semakin tinggi. Dengan adaya program kerjasama ini, para pelanggan akan dapat dengan mudah melakukan transaksi pembelian tiket di manapun dan kapanpun,” imbuh Handayani.

Selain kemudahan, kesepakatan ini juga memberikan sejumlah promo kepada pelanggan yang melakukan pembelian tiket melalui situs resmi garuda menggunakan kartu kredit BCA. Promo tersebut berupa cicilan BCA 0% selama 3 dan 6 bulan berlaku untuk semua channel pembelian tiket Garuda, diskon khusus hingga 35% yang ditentukan berdasarkan kelas, fasilitas wi-fi on-board gratis di seluruh penerbangan kelas bisnis dengan armada Boeing 777-300 ER.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again