1. Startup

Gathering Gamedevid 2010 di Bandung

Sabtu kemarin menjadi hari yang cukup sibuk bagi kota Bandung, terutama untuk kegiatan kreatif, setidaknya saya mencatat 3 acara yang diselenggarakan di hari yang sama, salah satunya adalah Gathering Gamedevid.org 2010, sebuah forum online dari para game developer lokal.

Bertempat di Kampus Maranatha Bandung, forum game developer Gamedevid menyelenggarakan acara ghatering atau kumpul anggota forum mereka yang ditambah juga dengan beberapa acara tambahan seperti berbagi pengalaman dari beberapa game studio, kemudian diskusi tentang industri game di Indonesia serta game night, yang diadakan di tempat terpisah.

Acara ini, sepengetahuan saya awalnya akan diadakan di kantor sebuah game studio yang cukup berprestasi, Agate Studio, namun karena peserta yang cukup banyak akhirnya panitia memindahkan lokasi ke Maranatha.

Saya hadir agak terlambat, jadi hanya melihat beberapa presentasi serta berbincang dengan para peserta yang hadir tidak hanya dari Bandung tetapi dari beberapa kota lain seperti Jogja. Presentasi yang dilakukan juga dari beberapa studio seperti Agate (sebagai tuan rumah sepertinya), serta yang saya lihat dari Blazz World.

Berikut beberapa foto dari acara tersebut serta video wawancara dengan ketua panitia Aditia Dwiperdana dari Agate Studio. Silahkan menikmati dan maaf, berhubung ini video pertama saya di DailySocial, mohon maklum dengan kualitas yang kurang sempurna.

Anda juga bisa melihat foto hasil dari anggota Gamedevid di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again