1. Startup

Gist Dapat Suntikan Dana dan Siapkan Open Beta

Melalui email yang dikirim kepada semua beta-testernya (termasuk saya), Gist mengumumkan telah menerima dana investasi sebesar US$ 6.75 juta di investasi seri A. Investasi ini dipimpin oleh Foundry Group, dan ikut serta didalamnya adalah Vulcan Capital yang merupakan founding Investor dari Gist. Selain itu, Managing Director Foundry Group, Brad Feld juga bergabung di Board of Director Gist Inc,.

Dengan adanya kucuran dana dari investor ini, Gist berharap mampu mempercepat proses pengembangan agar bisa membuka sistemnya, masuk ke versi Open Beta. Selama ini Gist masih dalam tahap closed beta dimana pengguna hanya bisa di-invite oleh Gist (waiting list) dan tidak dapat menginvite orang lain.

Gist adalah sebuah platform email (messaging) yang dikolaborasikan secara cantik dengan interface web, dan fitur super lengkap, terutama fitur filter yang sangat berguna. Gist juga mengumumkan dalam waktu dekat akan masuk ke Open Beta, jadi untuk yang penasaran silahkan sering-sering mampir saja ke situs Gist untuk mencobanya secara langsung.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again