Global Entrepreneurship Week (GEW) akan mengadakan GEW Indonesia Summit 2014 tanggal 21 November mendatang di Ciputra Artpreneur. Dalam acara ini akan berbicara sejumlah penggiat dan pemerhati startup, baik dari dalam dan luar negeri, termasuk Co-Founder Priceline Jeff Hoffman. Priceline saat ini adalah grup layanan travel online terbesar di dunia. Acara GEW Indonesia Summit 2014 akan diisi dengan Conference, Talk-a-thon dan Startup Expo.

Seperti kita ketahui, GEW bertujuan untuk menjembatani para entrepreneur muda dari berbagai kalangan untuk mempertemukan dan mengeksplorasi potensi yang mereka miliki untuk dikembangkan secara kreatif, termasuk dalam menciptakan inovasi-inovasi baru dan unik yang sebelumnya belum dikenal oleh pasar dan masyarakat. Berbagai kalangan dan lapisan masyarakat diundang untuk mengambil bagian dalam perayaan pekan entrepreneurship ini, termasuk diantaranya para murid sekolah, mahasiswa, guru, dosen, entrepreneur, pemimpin usaha, pejabat pemerintahan, media ataupun segenap komunitas, organisasi sosial dan perkumpulan.

Harga tiket adalah Rp 50 ribu untuk pelajar dan Rp 200 ribu untuk kalangan umum yang dapat diperoleh secara online melalui http://www.tiket.com/gew-indonesia-summit-2014.

Selain Jeff Hoffman, sejumlah pembicara lokal dan internasional akan mengemukakan pendapat dan berbagi pengalamannya dalam acara ini, termasuk di antaranya Buke Çuhadar (Global Entrepreneurship Week), Shinta Kamdani (Sintesa Group), Natali Ardianto(Tiket.com dan StartupLokal), Steven Kim (Qraved.com), Helma Kusuma (Freelancer.co.id), Dane Stangler (Ewing Marion Kauffman Foundation), Agus Nurudin (The Nielsen Company), Andi S Boediman (Ideosource), Hadi Wenas (aCommerce), Vincent Iswaratioso (Indomog), Ben Soebiakto (Kapanlagi Network dan Octovate), Antonius Taufan (Giftcard.co.id), Cindy Djojonegoro (ANGIN), dan Michelle E Surjaputra (Bonchon). Founder dan CEO DailySocial Rama Mamuaya akan turut berpartisipasi dalam acara ini.

[Ilustrasi foto: Shutterstock]

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.