Categories

Event

Global Mobile Internet Conference Yang Pertama di Asia Tenggara Akan Dihelat di Jakarta

Dijadwalkan 10-11 Agustus mendatang, konferensi dan ajang berkumpulnya komunitas mobile untuk mencari tahu tren industri teknologi selular terbaru

Michael Erlangga - 29 July 2015

Dalam tujuan guna mengedukasi masyarakat memahami perihal pemanfaatan teknologi mobile serta tren terbarunya dengan lebih komprehensif, Global Mobile Internet Conference (GMIC) tahun ini akan digelar pertama kalinya di Asia Tenggara. Dinilai memiliki perkembangan yang pesat, Jakarta selaku Ibukota Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menyelenggarakannya pada tanggal 10-11 Agustus nanti.

Digagas oleh Great Wall Club (GWC), GMIC Jakarta memfokuskan ke segmen para mobile executive, entrepreneur, developer, juga para investor. Dalam tajuk "Bringing the Best of the Mobile Internet World to Southeast Asia and Vice Versa”, perhelatan ini akan mendiskusikan isu tentang Thought Leadership, Mobile Marketing & Monetization, Internet of Things, Global Game Summit, dan AppAttack.

Industri mobile technology kini tengah booming di seluruh dunia dan Indonesia merupakan negara dengan pertumbuhan internet tertinggi keempat di dunia, setelah India, Cina, dan Myanmar, menurut laporan Ericsson Mobility. Oleh karena itu GMIC ingin menghadirkan konferensi ini sebagai platform untuk berbagi wawasan mengenai tren terbaru dalam industri teknologi selular,” kata CEO GWC Wen Chu.

Kredibilitas GMIC itu sendiri telah dianggap sebagai komunitas seluler atau mobile yang bergengsi bagi para peserta yang ingin menggali insight dan networking, serta inovasi terbaru dengan para pemegang kepentingan di industri ini. Perangkat mobile, teknologi dan integrasi dengan hal-hal yang ada di internet telah menciptakan kehidupan yang lebih baik di segala aspek kehidupan. Adopsi inovatifnya melingkupi layanan kesehatan, rumah, mobil, TV pintar, dan robot.

Wen Chu (Founder dan CEO GWC), Wang Gaofei (CEO Weibo), dan Sonny Vu (Founder dan CEO Misfit) merupakan beberapa nama yang akan hadir memberikan pandangannya bagaimana teknologi mobile telah mengubah dunia. Topik-topik tersebut akan menitikberatkan pasar di Indonesia, dan Asia Tenggara pada umumnya.

“Kami akan sangat senang apabila GMIC dapat menjadi platform bagi para eksekutif industri mobile, inovator, pengembang, dan pengusaha untuk berinovasi dan memperluas pengetahuan mereka mengenai tren terbaru dalam industri teknologi mobile, sehingga mereka dapat membuat hidup orang-orang menjadi lebih baik lagi dalam segala aspek kehidupan. Kami berharap GMIC Jakarta dapat menjadi tempat yang dihadiri orang-orang untuk lebih mengerti dan memahami industri teknologi mobile di Asia Tenggara,” ujar Wen Chu mengakhiri.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner Global Mobile Internet Conference Jakarta 2015

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter