1. Startup

Go-Jek Segera Luncurkan Layanan Berbelanja Grocery

Bakal bersaing dengan HappyFresh, Sukamart, dan Seroyamart

Go-Jek memberikan petunjuk tentang ekspansi layanan berikutnya. Dalam video bertajuk "Are you ready for the new blue?", Go-Jek mengindikasikan akan memasuki pasar layanan berbelanja barang kebutuhan rumah tangga atau biasa dikenal dengan istilah grocery. Di segmen ini sudah ada layanan HappyFresh, Sukamart, dan Seroyamart yang lebih dulu hadir.

Dalam videonya, Go-Jek mengilustrasikan begitu banyak waktu yang terbuang ketika kita harus berbelanja ke pasar swalayan, dari kemacetan, mencari parkir, hingga berbelanja itu sendiri. Mereka menyebutkan angka 90 menit sebagai angka kunci untuk jaminan kualitas layanannya, kemungkinan besar dari saat pesanan dilakukan hingga sampai ke tangan konsumen.

Tentu saja berbelanja grocery memerlukan seni yang berbeda ketimbang layanan pengantaran makanan atau dokumen. Itu sebabnya HappyFresh sampai memiliki tim pembeli (buyer) tersendiri yang standby di pasar swalayan untuk membeli semua barang di daftar belanjaan.

Kita tunggu bagaimana Go-Jek mengimplementasikan layanan barunya dan bagaimana kompetitornya bersiap menghadapi persaingan yang lebih ketat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again