Categories

Berita

Go-Jek Sediakan Sejumlah Layanan Baru dalam Bentuk Beta

Go-Massage, Go-Clean, dan Go-Glam sudah tersedia di update terbaru

Prayogo Ryza - 5 October 2015

Go-Jek sebagai salah satu startup yang ramai dibicarakan publik berkat inovasi dan kontroversi yang mengiringinya kembali mengejutkan banyak orang dengan sejumlah layanan barunya. Di pembaruan terakhir aplikasinya Go-Jek menambahkan beberapa layanan baru seperti Go-Box yang sudah ramai dibicarakan beberapa waktu lalu dan tiga buah layanan yang masih dalam tahap beta yakni Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage.

Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak Go-Jek, tiga layanan tersebut sudah hadir di aplikasi Go-Jek versi terbaru, baik versi Android maupun iOS. Go-Glam merupakan sebuah layanan yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan salon, seperti creambath, hair coloring, dan layanan salon lainnya. Go-Massage adalah layanan yang memungkinkan pemesanan jasa pijat, sementara Go-Clean merupakan layanan kebersihan untuk rumah maupun kantor. Ketiganya merupakan jasa yang bisa diantar yang sementara ini baru tersedia di wilayah Jakarta.

Layaknya layanan Go-Jek yang lain, ketiga layanan baru ini juga diikuti dengan beberapa promo yang ditawarkan seperti yang dituliskan dalam gambar tersebut:

"Untuk semua transaksi sampai dengan Rp 150.000 kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000."

Kehadiran empat layanan ini melengkapi transformasi Go-Jek yang baru saja menghadirkan layanan belanja bahan makanan Go-Mart. Go-Jek membuktikan luar biasanya layanan logistik. Kini mereka harus membuktikan apakah layanan baru yang diberikan bakal memenuhi kebutuhan pelanggan, dengan penilaian kualitas layanan salon, kebersihan, dan pijat yang cenderung bersifat subyektif.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter