Go-Jek segera luncurkan Go-Auto

Go-Jek Segera Luncurkan Go-Auto untuk Jasa Perawatan Mobil

Belum ada tanggal pasti peluncuran, proses perekrutan mitra tengah berjalan
Go-Jek segera meluncurkan layanan baru untuk perawatan kendaraan / DailySocial
Go-Jek segera meluncurkan layanan baru untuk perawatan kendaraan / DailySocial

Tak berhenti berinovasi, platform on-demand Go-Jek baru-baru ini dikabarkan tengah menyiapkan layanan baru. Bernama Go-Auto, layanan baru Go-Jek ini akan melayani kebutuhan perawatan kendaraan, mencakup jasa montir atau teknisi, cuci, salon dan poles mobil. Nantinya para tukang dapat dipanggil untuk datang ke rumah melakukan tugasnya seperti layanan Go-Jek lainnya.

Nantinya untuk layanan Go-Auto, pihak Go-Jek akan melakukan pembagian untung 70 persen untuk mitra, dan sisanya untuk Go-Jek. Sampai saat ini belum ada kepastian kapan Go-Auto akan diluncurkan dan diperbarui di aplikasi Go-Jek. Saat ini pihak Go-Jek juga sedang gencar melakukan perekrutan mitra yang akan menjadi penggerak layanan Go-Auto.

Jika layanan ini terealisasi, tak menutup kemungkinan akan ada “demo” lagi dari para penyedia jasa bengkel dan cuci konvensional. Pasalnya siapa saja akan dapat memberikan layanan tersebut, tanpa harus memiliki bengkel atau tempat cucian khusus, mengingat pelayanan dapat dilakukan di rumah pemilik mobil.

Jika sudah meluncur, Go-Auto akan menjadi layanan perawatan terbaru Go-Jek, mengikuti Go-Glam dan Go-Massage (yang mengurus perawatan kecantikan dan kesehatan) dan Go-Clean (yang mengurus perawatan kebersihan rumah).

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…