1. Startup

Go-Mart Perluas Jangkauan ke Tujuh Kota Lain di Indonesia

Meliputi kota Palembang, Balikpapan, Batam, Solo, Malang, Manado dan Samarinda

Layanan belanja dari Go-Jek, Go-Mart, hari ini meresmikan kehadirannya ke tujuh kota baru di Indonesia, yakni Palembang, Balikpapan, Batam, Solo, Malang, Manado dan Samarinda. Diungkapkan oleh Project Lead Go-Mart Diaz Sikar bahwa ekspansi ini dilakukan dengan menggandeng beberapa retailer besar yang ada di wilayah tersebut.

Langkah ini menyusul apa yang dilakukan oleh Go-Jek 9 bulan lalu, membawa Go-Mart ke luar wilayah Jabodetabek dengan bereskpansi ke Bandung, Bali dan Makassar.

Penetrasi Go-Mart diyakini oleh Diaz akan mendapatkan peminat yang tinggi, termasuk dari sisi penyedia bisnis ritel di wilayah setempat, yakni memberi solusi bagi dalam hal cost efficiency untuk kebutuhan warehouse.

"Kehadiran Go-Mart di tujuh kota baru ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan manfaat tidak hanya bagi pengguna jasa, namun juga bagi para mitra driver, mitra bisnis dalam hal ini para retailer, dan masyarakat kebanyakan ... Saat ini kami juga memberikan gratis biaya pengantaran untuk setiap pembelanjaan dengan Go-Pay di toko berstiker," pungkas Diaz.

Pemain di segmen bisnis serupa di Indonesia saat ini sudah ada beberapa. Selain Go-Mart ada juga HappyFreshHonestbeeKeSupemarket, dan Hypermart. Bisnis ini tergolong masih sepi peminat, jika dibandingkan dengan ride-hiling services, layanan on-demand berbasis trasportasi lain, ataupun digitalisasi ritel dalam bentuk e-commerce. Namun potensinya sangat besar, mengingat terbentuknya cash-less society dengan keberagaman layanan online yang mendukungnya.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again