Hari ini aplikasi Go-Jek melakukan pembaruan di fitur pembayaran Go-Pay dan pembelian tiket Go-Tix. Dalam deskripsi pembaruan yang saat ini sudah tersedia di platform Android dan iOS disebutkan untuk setiap pembelian tiket bioskop CGV Blitz melalui Go-Tix bisa melakukan pembayaran melalui Go-Pay.

Pembaruan terkini Go-Pay

Fitur Go-Pay sendiri sejak dilakukan pembaruan pada bulan April silam merupakan pembaruan dari Go-Jek kredit. Dengan melakukan proses top-up melalui tiga bank ternama di Indonesia yang sudah menjalin kemitraan dengan Go-Jek yaitu BRI, Bank Mandiri dan BCA, semua pengguna yang ingin menggunakan fitur Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Tix, Go-Mart, Go-Box, dan Go-Send bisa memotong pembayaran melalui Go-Pay.

Dengan bergabungnya CGV Blitz dalam sistem pembayaran Go-Pay tentunya menjadikan Go-Pay digital wallet paling mudah, cepat dan gampang di akses melalui smartphone. Kemudahan yang dihadirkan oleh Go-Pay juga membuat sistem pembayaran menjadi ringkas tanpa perlu menyiapkan uang tunai saat proses pembayaran.

Mengedepankan metode cashless

Penggunaan cashless sendiri sudah menjadi suatu hal yang biasa di Amerika Serikat yang telah terbiasa menggunakan kartu kredit untuk setiap transaksi pembayaran. Di Indonesia penggunaan kartu kredit terbilang rendah jumlahnya, dengan hadirnya fitur seperti Go-Pay tentunya bisa mengedukasi masyarakat Indonesia untuk mulai menerapkan pembayaran cashless.

Meskipun pada awalnya pembaruan Go-Pay dimaksudkan untuk memberikan pilihan dan mempermudah pembayaran saat memanfaatkan semua fitur yang ada di aplikasi Go-Jek, namun saat ini Go-Pay telah berhasil menarik lebih banyak pengguna loyal Go-Jek untuk melakukan pembayaran melalui Go-Pay.

Kemudahan saat melakukan top-up pun sudah terbukti, terutama bagi pengguna yang sudah terbiasa memanfaatkan Internet Banking. Hanya dalam satu genggaman proses top-up dari bank hingga pembayaran menggunakan Go-Pay bisa dilakukan dengan cepat dan aman.

Go-Pay tentunya memiliki potensi menjadi dompet digital favorit di aplikasi Go-Jek, setelah kemitraan yang telah dilakukan dengan CGV Blitz, kita tunggu saja kemitraan lainnya yang akan dilancarkan oleh Go-Jek.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.