Categories

Berita

Go-Tix Ubah Tampilan dan Berikan Beberapa Fitur Baru

Perubahan dan penambahan diklaim atas keinginan dan kebutuhan pengguna Go-Tix

Prayogo Ryza - 5 September 2016

Go-Jek, startup pertama asal Indonesia yang berstatus unicorn tampaknya tidak henti-hentinya melakukan penyempurnaan dalam setiap lini bisnisnya. Go-Tix, salah satu layanan yang berada di dalam sistem Go-Jek diberitakan telah mendapatkan beberapa pembaruan dan penambahan fitur. Pembaruan yang dimaksud ada pada sisi antarmuka dan penambahan fitur baru meliputi fitur What’s Happening, Hot Deals, dan filter kategori dan lokasi.

VP Go-Jek Lifesytle Service Windy Natriavi menjelaskan bahwa pembaruan dan fitur-fitur baru dihadirkan dalam rangka untuk terus memenuhi keinginan dan kebutuhan pengguna Go-Tix, termasuk dengan penawaran-penawaran menarik di dalamnya.

“Berbagai acara dan penawaran menarik bisa ditemukan dalam dalam GO-TIX dengan fitur-fitur baru, khususnya untuk filter acara berdasarkan kategori dan lokasi yang memudahkan pengguna mendapatkan informasi acara seru sesuai minat dan domisili mereka. Penambahan kategori Explore Indonesia pun kami lakukan untuk mengakomodasi antusiasme tren berwisata di kalangan para pengguna,” terang Windy.

Lebih jauh Windy juga menjelaskan fitur What’s Happening dan Hot Deals menyediakan informasi acara terkini dan promo cash back atau harga spesial khusus untuk pengguna Go-Tix. Sedangkan fitur filter memungkinkan pengguna dengan mudah mendapatkan informasi berdasarkan lokasi dan kategori. Termasuk rekomendasi hashtag atau acara pada tombol pencarian.

Selain penambahan fitur, Go-Tix juga menghadirkan kategori Explore Indonesia. Kategori ini akan menambah daftar kategori yang ada di dalam sistem Go-Tix yang sudah ada seperti Music, Attraction, Art & Culture, Workshop, Sport, Exhibition dan juga Movies. Kategori Explore Indonesia ini akan mencakup informasi trip dan wisata yang ada di dalam negeri.

“Pembaruan ini kami lakukan sejalan dengan visi misi GO-TIX sebagai pusat informasi hiburan dan atraksi yang menarik bagi masyarakat urban di tanah air. GO-TIX terus berkomitmen memberi yang terbaik bagi pengguna,” ujar Windy.

Saat ini sistem Go-Tix melayani penjualan mobile ticketing untuk tiket film CGV blitz di 12 kota, yakni Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, Karawang, Manado, dan Purwokerto. Melalui Go-Tix pengguna bisa melihat trailer, sinopsis film, dan memilih kursi. Sementara untuk tiket kategori acara yang lain seperti musik, olahraga, seni dan budaya, atraksi hingga workshop baru tersedia untuk wilayah daerah Jabodetabek, Bandung, dan Bali. Untuk pembayaran, saat ini pembelian tiket melalui Go-Tix bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit dan Go-Pay.

Application Information Will Show Up Here

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter