Categories

Berita

Goers Hadirkan Pembaruan Aplikasi Mobile 2.0

Dilengkapi dengan fitur Collection, penggunaan tagar dan kemudahan proses pemesanan tiket

Yenny Yusra - 16 May 2016

Aplikasi yang memudahkan orang untuk mencari dan membeli tiket acara di Jakarta, Goers, meluncurkan pembaruan aplikasi untuk pengguna Android dan iOS. Di versi 2.0 ini Goers menghadirkan lebih banyak fitur serta kemampuan pencarian yang lebih memudahkan pengguna.

“Goers  App 2.0 adalah penyempurnaan dari  versi sebelumnya. Kami selalu melakukan research apa yang sedang dibutuhkan oleh pengguna kami. Pada intinya versi terbaru ini akan sangat mempermudah user dalam menggunakan Goers App,” ujar CTO Goers Anselmus Krisma Adi Kurniawan.

Selama ini Goers telah melakukan kurasi acara-acara yang cukup beragam, seperti konser musik, pameran lukisan, kelas yoga, komunitas dan lainnya. Sejak diluncurkan pada tahun 2015 silam, aplikasi Goers telah banyak diakses oleh kalangan mahasiswa hingga profesional muda yang baru memasuki dunia kerja.

Dalam pembaruan aplikasi terbaru Goers terdapat beberapa highlights yang sengaja dibuat untuk memudahkan pengguna untuk bisa mengakses Goers.

Dimulai dengan tampilan antarmuka di menu homepage, selain mengalami perubahan juga dilengkapi dengan fitur Like dan Share yang saat ini sudah bisa diakses langsung di homepage. Untuk aplikasi Goers 2.0 juga terdapat beberapa fitur tambahan, salah satunya adalah fitur Collection. Dalam fitur Collection ini dihadirkan kumpulan rekomendasi aktivitas, tempat dan acara di Jakarta. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mencari acara paling populer dalam satu fitur.

Fitur pencarian aplikasi Goers

Sementara itu untuk fitur Search Goers juga melakukan pembaruan. Selain menampilkan aktivitas hasil pencarian, kini juga dilengkapi dengan rekomendasi. Untuk pemesanan tiket pengguna juga diberikan kemudahan dengan 3 langkah mudah untuk mendapatkan tiket acara. Selain itu pengguna tidak perlu lagi melakukan report print alias cetak voucher dan tiket.

Fitur terakhir yang dihadirkan oleh Goers adalah penggunaan tagar untuk bisa memberikan personalisasi acara sesuai pengguna, sehingga proses pencarian menjadi lebih detil dan lengkap dengan memanfaatkan pilihan tagar interest.

Melakukan ekspansi ke Bandung

Goers mengklaim telah memiliki sekitar 12 ribu pengguna aktif di aplikasinya. Strategi yang dijalankan untuk bisa bersaing dengan kompetitor adalah selalu memberikan experience terbaik untuk pengguna, seperti kemudahan dalam mencari acara dan aktivitas, serta kemudahan dalam pembelian tiket.

Saat ini Goers baru tersedia di Jakarta dan sekitarnya, namun dalam waktu dekat Goers akan segera meluncurkan aplikasi di kota Bandung. Sebagai bagian dari rencana tersebut, Goers mengadakan polling pra-rilis di kota Bandung, dan mengajak semua pengguna untuk berpartisipasi dengan mengakses situs ini.

"Dalam waktu dekat Goers juga akan segera ke Bandung. Kami juga memberikan layanan event management platform GRATIS untuk acara yang dibuat oleh siswa (SMP/SMA) maupun mahasiswa di universitas," tuntas Niki.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter