Gojek Dikabarkan Berinvestasi ke Perusahaan “Wearable” Zulu

Gojek Dikabarkan Berinvestasi ke Perusahaan “Wearable” Zulu

Menjadi investasi pertama Gojek di penyedia produk konsumer
Penyedia inovasi wearable Zulu dikabarkan mendapat investasi dari Gojek
Penyedia inovasi wearable Zulu dikabarkan mendapat investasi dari Gojek

Kami mendapatkan informasi dari sumber terpercaya jika startup decacorn Gojek telah berinvestasi di perusahaan wearable Zulu. Belum ada penyataan resmi dari kedua belah pihak terkait hal ini.

Zulu adalah perusahaan yang menyediakan inovasi wearable berbasis teknologi terapan, khususnya untuk pengendara roda dua. Inovasi yang sudah dikembangkan Zulu adalah helm yang dilengkapi konektivitas bluetooth dan masker anti polusi. Semua produk tersebut dijual secara online di Lazada.

Zulu dipimpin oleh CEO Nathan Roestandy dan CTO Yusuf Syaid.

Helm buatan Zulu yang dilengkapi konektivitas bluetooth
Helm buatan Zulu yang dilengkapi konektivitas bluetooth

Ini adalah investasi pertama Gojek yang berhubungan dengan penyedia consumer product di Indonesia. Sebelumnya Gojek cenderung mengakuisisi platform segmen B2B. Secara total hingga saat ini Gojek setidaknya sudah mengakuisisi 11 perusahaan.

Yang terbaru, Gojek dirumorkan mengambil alih kepemilikan mayoritas platform SaaS Moka dengan harga setidaknya 1,6 triliun Rupiah.

Secara strategis, investasi ini bakal membantu proses R&D Zulu untuk mengembangkan inovasi-inovasinya. Di sisi lain, dengan mitra pengemudi roda dua Gojek menjadi tulang punggung operasional perusahaan, inovasi Zulu bisa membantu mereka untuk beraktivitas dengan lebih baik.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…