1. Lifestyle

Google Doodle Hari Ini Peringati George Ferris dan Hari Kasih Sayang

Google menghadirkan Google Doodle yang sangat menarik untuk hari ini. Selain memperingati hari kasih sayang atau valentine, Google juga memperingati ulang tahun ke 154 dari George Ferris (lahir 14 Februari 1859 – wafat 22 November 1896)

George Ferris sendiri adalah insinyur asal Amerika yang membuat Ferris Wheel (atau kincir raksasa) untuk Worlds Columbian Exposition di Chicago tahun 1893. Doodle untuk memperingati Ferris hadir dalam dua huruf O dari logo Google, sedangkan huruf dari merek Google lain hadir dalam elemen 'pasar malam' atau bazzar, seperti rooler coaster dan beberapa permainan khas lainnya.

Lalu dimana unsur valentine-nya? Ada button bergambar hati di bagian tengah, dengan menekan tombol ini maka akan muncul kisah cinta binatang yang hadir dalam komik. Kisah ini mengundang senyum karena ada yang lucu, ada pula yang romantis. Kisah binatang ini antara lain diwakilkan oleh bintang seperti beruang dan cumi-cumi, kodok dan burung, kelinci tukang sulap dan ikan lumba-lumba serta beberapa binatang lain.

Informasi George Ferris bisa dilihat di sini dan Anda yang penasaran dengan Google Doodle hari ini, bisa menuju Google.com.

Via: IbnliveIn.com

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again