1. Startup

Google Indonesia Rekrut Shinto Nugroho Untuk Pimpin Divisi Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintahan

Google Indonesia terus merekrut orang-orang terbaik untuk memasarkan produk-produknya, tidak terkecuali orang-orang yang nantinya akan berurusan dengan pemerintahan Indonesia untuk masalah kebijakan berinternet dalam sebuah negara. Divisi Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintahan ini memegang peranan kunci untuk menumbuhkan penggunaan internet yang secara langsung akan melebarkan pasar untuk Google.

Salah satu rekrutmen kunci yang dilakukan Google di Indonesia adalah dengan merekrut Shinto Nugroho sebagai Head of Public Policy and Government Relations Google Indonesia. Sebelum bergabung dengan Google, Shinto merupakan asisten dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu sejak tahun 2010.

Sebelumnya, Shinto juga pernah bekerja di Citi, The World Bank dan juga IFC (International Finance Corporation) seperti dikutip dari profil LinkedIn miliknya. Shinto juga pernah mengenyam pendidikan Hukum di Universitas Indonesia, Columbia Law School dan London School of Economics and Political Science. Shinto juga pernah masuk di daftar Asia 21 Young Leaders tahun 2012 lalu.

Google Indonesia sendiri saat ini telah memiliki puluhan karyawan dipimpin oleh Country Manager Rudy Ramawy dan Country Marketing Manager Krishna Zulkarnaen.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again