1. Startup

Google Maps Masuk ke Restoran dan Tempat Bisnis Lainnya

Google Maps kini memungkinkan pengguna masuk ke lokasi bisnis dan melihat panorama 360o. dalam lokasi tersebut. Hal ini dilakukan oleh Google dalam program Business Photo bekerja sama dengan banyak pemilik bisnis di seluruh dunia.

Saat sedang berjalan-jalan dengan Google Maps, pengguna dapat mengarahkan ikon Pegman yang berwarna oranye, ke titik lokasi bisnis yang telah mengikuti program Business Photo tersebut. Selanjutnya Google Maps akan membawa pengguna menikmati interior lokasi bisnis tersebut dengan foto panorama 360o.

Program Business Photo ini memberikan gambaran kepada pengguna tentang kenyamanan yang dapat diberikan oleh lokasi bisnis tersebut. Ini bisa menjadi salah satu langkah promosi yang bagus bagi pemilik bisnis. Tak hanya restoran, pemilik bisnis hotel, salon dan lain sebagainya juga bisa mengikuti program ini.

Saat ini, pengguna dapat melihat contoh Business Photo ini di tiga tempat yakni sebuah restoran romantis di Orlando, Florida, resort di Pulau Canary, Spanyol, dan sebuah toko antik di Austin, Texas. Melalui sebuah posting blog, Google Maps menyajikan sebuah video yang menggambarkan layanan ini. Video ini dapat dilihat di YouTube di halaman ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again