1. Startup

Google New, Satu Tempat Untuk Semua Informasi Terbaru Dari Google

Google meluncurkan Google New, sebuah situs yang berisi berbagai informasi tentang produk terbaru yang Google luncurkan.

Google New ini merupakan salah satu produk yang dihasilkan dari proyek 20% jam kerja yang merupakan salah satu program Google yang mempersilahkan karyawan mereka untuk mengembangkan proyek diluar perkerjaan utama mereka.

Jika sebelumnya para pembaca atau mereka yang tertarik mengikuti berbagai perkembangan terbaru dari Google bisa mendapatkannya di jaringan blog Google, yang berjumlah lebih dari 100 blog dan mengkaver berbagai produk dari Google, perkembangan kebijakan, proyek teknis atau berbagai perkembangan lain, Google New hadir untuk Anda yang hanya ingin mengetahui apa yang baru dari Google atau apa yang mereka lakukan selain mengembangkan mesin pencari mereka.

Google New dikembangkan untuk menarik berbagai konten yang ada di jaringan blog Google, untuk memberikan informasi produk baru Google yang mungkin belum pernah dicoba oleh para pengguna Google.

Tampilan Google New terdiri dari bagian utama yang berisi promo terkini dari produk baru Google, kemudian Anda bisa melakukan pencarian untuk kategori produk yang Anda inginkan, dengan menggunakan search bar atau menyortirnya dari pilihan yang telah disediakan Google. Nantinya perkembangan terbaru dari produk Google akan diurutkan berdasarkan yang paling baru ke yang paling lama diluncurkan.

Untuk para penggila produk Google serta early adopter untuk produk mereka, situs ini bisa jadi berguna, meski bagi saya sendiri pasti tetap akan melihat Googleblog.blogspot.com,blog resmi Google sebagai sumber berita utama, tapi untuk mendata atau mengurutkan perkembangan yang terjadi pada produk Google, Google New adalah tempatnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again