1. Startup

Gopher Indonesia Terpilih Menjadi Mitra Resmi Pertama Google AdWords Premier SME Untuk Indonesia

Gopher Indonesia mengumumkan bahwa perusahaan mereka terpilih menjadi mitra resmi pertama Google AdWords Premier Small Medium Enterprise (SME) untuk Indonesia. Kemitraan ini dipilih melalui seleksi atas mitra yang dianggap memenuhi kelayakan tertinggi dari Google serta persyaratan pelatihan, termasuk keahlian yang telah terbukti serta pengalaman dalam menghantarkan kampanye berkinerja tinggi dari Google AdWords khususnya untuk perusahaan kecil dan menengah (UKM). Google AdWords Premier SME Partners menyediakan layanan pelanggan end-to-end, bimbingan, dan dukungan untuk keberhasilan dari pengembangan dan optimasi kampanye Google AdWords sehingga konsumen bisa fokus dalam menjalankan bisnis mereka.

Gopher Indonesia menergetkan jutaan perusahaan kecil yang mencari peluang secara online di pasar Internet paling dinamis di Asia. Akun Google AdWords yang berbasis di Jakarta, ahli optimasi dan software engineers yang dimiliki Gopher Indonesia mengkombinasikan keahlian lokal dan teknologi proprietary untuk secara efektif menargetkan konsumen lokal dan asing, baik dalam bahasa Indonesia maupun Inggris, memungkinkan usaha kecil menengah untuk menjual produknya di dalam maupun di luar area lokal mereka serta melakukan ekspor ke pasar asing.

John Campbell, co-founder dan CEO Gopher Group, dalam rilis persnya mengatakan, "Kami (Gopher) sangat fokus pada penggunaan teknologi untuk membantu usaha kecil dalam mendapatkan imbal balik dari pengeluaran Google AdWords mereka, meskipun mereka hanya memiliki budget yang kecil  saat memulainya. Google AdWords telah menjadi kunci dari pertumbuhan usaha kecil menengah secara global dan kami bersemangat untuk membantu para pengusaha kecil menengah Indonesia dan mendorong pertumbuhan perekonomian serta ekspor."

DailySocial baru-baru ini berbincang dengan John via email. Dia memuji Indonesia yang memiliki kekuatan ekonomi yang besar dan independen serta tahan akan cobaan dan penderitaan yang terjadi di negara lain. Di sisi bisnis, John berpikir bahwa terlindungi dari resiko eksternal adalah sesuatu yang hebat. Selain itu, ia mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi yang konsisten serta energi orang Indonesia adalah luar biasa. John yakin bahwa suatu saat Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi global yang baru.

Ketika ditanyai tentang tantangan yang bisa menjadi hambatan bagi Gopher di Indoensia, John mengakui bahwa satu-satunya tantangan yang ia hadapi adalah menemukan jumlah orang-orang cakap yang memadai secara cepat. Kompetisi dalam perekrutan karyawan sangat kuat di Indonesia dan dia membuka pintu bagi mereka yang tertarik untuk membantu Gopher dalam menghadapi pertumbuhan bisnis yang bergerak sangat cepat.

Gopher Indonesia adalah bagian dari bisnis Gopher yang berkantor pusat di Selandia Baru. Gopher tercatat dalam perhargaan Deloitte Technology Fast 500 pada tahun 2010 dan menduduki posisi ke-20 dalam daftar perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again