1. Startup

Gosip Itu Benar, Koprol dan Yahoo Makin Intim!

Kata siapa Koprol tidak ada updates? Tega-teganya ada yang bilang seperti itu! batuk

Rupanya selama ini ke-intiman Koprol dengan Yahoo akhirnya termanifestasi melalui beberapa major feature updates dan juga revamp frontpage. Ya, Koprol merubah tampilan halaman depannya kembali, apakah ada hubungannya dengan keintiman dengan Yahoo? Bisa jadi. Karena designnya sedikit-banyak mengingatkan saya akan Fire Eagle-nya Yahoo! (screenshot dibawah).

Satya (co-founder) melalui sebuah email menyatakan bahwa kerjasama Koprol-Yahoo ini terlihat dari fitur-fitur baru Koprol yang mengadopsi fitur-fitur Yahoo seperti Fire Eagle (mapping), dan juga sistem login milik Yahoo! Jadi di Koprol versi baru ini, anda tetap bisa login dan signup menggunakan Facebook dan juga menggunakan ID Yahoo anda.

Fitur keren ini ditambah lagi dengan akan masuknya Koprol ke frontpage Yahoo! Indonesia sebagai salah satu aplikasi featured dari Yahoo! Nah, kerjasama mutual ini hampir bisa dipastikan akan sangat menguntungkan bagi Koprol karena akan mendatangkan banyak pengguna baru yang dipermudah proses registrasinya, dan Yahoo! juga mendapatkan konten lokal yang oke untuk frontpagenya. Mutual partnership.

Dan yang DS-wan dan DS-wati tunggu.. ini dia screenshot Koprol yang baru.

Lalu, kapan fitur dan frontpage baru ini bisa kita nikmati? Tim Koprol sendiri besok berencana untuk menambah kembali server untuk melayani request yang (sepertinya) akan melonjak cukup tajam, dan untuk itu Koprol akan offline beberapa saat besok. Setelah proses instalasi server selesai, maka fitur dan design frontpage yang baru akan segera dapat DS-wan dan DS-wati nikmati.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again