1. Startup

Hadirkan Opsi Penyewaan Mobil untuk Mitra Pengemudi, Grab Resmikan Kemitraan dengan Tokyo Century

Tokyo Century juga melakukan investasi strategis ke Grab sebagai bagian kemitraan ini

Bertujuan untuk memperluas wilayah layanan dan investasi strategis, Grab resmi melakukan penandatanganan MoU dengan Tokyo Century Corporation, salah satu perusahaan penyedia layanan finansial ternama. Nantinya kemitraan strategis Grab dan Tokyo Century akan memfokuskan kolaborasi dalam opsi penyewaan kendaraan baru untuk para mitra pengemudi GrabCar di enam negara, yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan kemitraan hari ini dengan Tokyo Century, yang akan membantu kami untuk memenuhi tuntutan pengguna yang semakin bertumbuh, dan memperluas kepemimpinan pasar kami lebih jauh lagi dengan meningkatkan opsi penyewaan mobil untuk para mitra pengemudi GrabCar yang sangat kami hargai di seluruh platform kami,” ungkap President untuk Grab Ming Maa dalam rilisnya.

Salah satu alasan utama Tokyo Century melancarkan kemitraan strategis ini adalah semakin meningkatnya demand ridesharing di Asia Tenggara. Dan Grab dinilai telah mampu mewujudkan kesempatan tersebut melalui aplikasi dan pengemudi yang telah menjadi mitra dari Grab sejak awal hingga saat ini.

“Melalui kemitraan ini, kami akan mengakselerasi pertumbuhan bisnis kami di area mobilitas baru seperti ridesharing, mengembangkan layanan finansial dengan memanfaatkan teknologi terdepan dari platform digital Grab, dan memperluas layanan pendanaan kendaraan bermotor di seluruh Asia Tenggara,” kata Senior Managing Executive Officer untuk Tokyo Century Yasushi Yoshino.

Hal tersebut kembali ditegaskan oleh Ming Maa yang memiliki komitmen untuk memberikan jaringan platform ridesharing terbesar khususnya di kawasan Asia Tenggara.

“Dengan portofolio transportasi terluas di seluruh Asia Tenggara, Grab merasa sangat bangga dapat menghadirkan jaringan kendaraan terbesar untuk platform tumpangan apa pun di Asia Tenggara," kata Ming Maa.

Saat ini Grab tengah gencar mempromosikan pembayaran cashless untuk semua layanan transportasi, termasuk GrabPay Credits, dengan nominal saldo yang dapat di-top-up menggunakan berbagai metode.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again