Halodiana meluncurkan aplikasi mobile untuk platform Android

Halodiana Mulai Babak Baru Persaingan Layanan Asisten Virtual dengan Luncurkan Aplikasi Mobile

Bisa dinikmati pengguna smartphone Android, dilengkapi beberapa fitur seperti cek status permintaan dan history percakapan
Halodiana luncurkan aplikasi mobile / Halodiana
Halodiana luncurkan aplikasi mobile / Halodiana

Setelah diperkenalkan ke publik September silam, kini Halodiana menapaki babak baru persaingan layanan asisten virtual dengan meluncurkan sebuah aplikasi mobile. Aplikasi ini diklaim menjadi aplikasi mobile untuk asisten virtual pertama di Indonesia. Sedikit berbeda dengan versi SMS. Di dalam aplikasi mobile ini Halodiana dilengkapi dengan fasilitas seperti status pesanan (requested, on process, on delivery, completed, atau canceled) dan melihat history percakapan dan pemesanan yang dusah dilakukan sebelumnya.

Saat ini aplikasi mobile Halodiana hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android. Aplikasinya pun masih dalam tahap beta. Meski demikian, aplikasi ini sudah dapat dimanfaatkan untuk kegiatan seperti pembelian makanan, pemesanan tiket, memberikan rekomendasi, dan semua yang dapat dilakukan Halodiana via SMS.

“Kehadiran Diana tentunya akan membawa perubahan baru terhadap gaya hidup masyarakat urban saat ini. Anggapan bahwa asisten pribadi hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu saja, tidak lagi berlaku saat ini. Dengan aplikasi Diana, semua orang bisa mempunyai asisten pribadi. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang tiap bulannya untuk memiliki asisten pribadi. Cukup SMS atau unduh aplikasi mobile Halodiana, Anda sudah bisa memiliki asisten pribadi yang akan membuat hidup Anda lebih nyaman, praktis, dan hemat waktu,” ungkap Ryan Gondokusumo, Founder Halodiana.

Meskin masuk kategori asisten pribadi virtual, dalam pengoperasiannya Halodiana tidak sekedar menggunakan mesin penjawab. Semua pesan dari pengguna yang masuk ke dalam sistem Halodiana akan dibaca dan dilayani langsung oleh para customer service yang terlatih sehingga layanan yang diberikan bersifat personal dan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing pengguna. Inilah yang menjadikan setiap pengguna merasa sepesial saat dilayani oleh Diana, asisten pribadi virtual.

“Sejak diluncurkan September lalu, aplikasi Diana telah melayani lebih dari 5.000 pengguna melalui layanan SMS tiap hari mulai pukul 7.30 pagi hingga pukul 12 dini hari dengan rata-rata 200-300 permintaan setiap hari. Dengan adanya aplikasi mobile ini, kami yakin akan lebih banyak lagi pengguna Halodiana, karena para pengguna memiliki pilihan komunikasi selain SMS yang lebih interaktif dan hemat biaya,” tambah Ryan.

Dengan adanya aplikasi mobile ini diharapkan Halodiana mampu memikat lebih banyak pengguna. Ryan dalam siaran pers yang kami terima optimis Halodiana dalam beberapa bulan ke depan akan mampu menarik 50.000 pengguna.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…