1. Startup

HarianDetik.com, Cara Lain Menikmati Detik.com Dalam Bentuk Koran Digital

Hari ini kami telah memberitakan tentang redesain tampilan dari Detik.com yang terlihat lebih kasual. Tulisan ini bukan untuk membahas tentang redesain tersebut secara detail, tetapi membahas produk Detik.com yang terbaru. Produk barunya kali ini adalah cara lain untuk menikmati Detik.com dalam bentuk koran digital yang bernama HarianDetik.com.

Dari keterangan resminya, “Harian Detik merupakan produk terbaru dari www.detik.com yang menampilkan berita dalam bentuk koran digital dengan menyajikan layanan berita yang berbeda dengan investigasi yang lebih lengkap & lebih dalam. Juga informasi mengenai lifestyle & Entertainment setiap akhir pekan.”

Koran digital di HarianDetik.com ini diterbitkan 2 kali dalam sehari, yaitu pada pagi hari pukul 06.00 WIB dan pada sore hari pada pukul 16.00 WIB.

Selain dinikmati melalui browser pada desktop, HarianDetik.com juga dapat dinikmati menggunakan iPad. Tampaknya HarianDetik.com memang ditujukan untuk para pengguna iPad, karena dari segi kenyamanan, mengakses HarianDetik.com ini lebih nyaman menggunakan iPad daripada menggunakan desktop.

Untuk para pembaca setia DailySocial yang menggunakan iPad, dan ingin menikmati HarianDetik.com. Anda tidak perlu repot-repot menginstal aplikasi ke iPad (karena memang tidak disediakan dalam bentuk aplikasi), cukup dengan menggunakan browser Safari pada iPad Anda, kemudian ikuti perintah yang harus dilakukan yaitu membuat launcher HarianDetik.com di iPad, sehingga koran digital milik Detik ini dapat Anda nikmati.

Koran digital HarianDetik.com ini menggunakan HTML5 dan tidak menggunakan Adobe Flash, sehingga tidak begitu berat untuk dijalankan baik itu dari segi memori maupun bandwidth dan sangat ringan ketika dijalankan dalam browser Safari di iPad Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again