Game

Hati-Hati Tergoda Saat Memainkan Game Super Takjil

Sambil menunggu berbuka puasa, paling pas sambil bermain game di smartphone kita. Namun hati-hati memainkan game yang satu ini karena bisa jadi akan menggoyahkan keteguhan Anda dan akan membuat perut keroncongan. Game ini merupakan karya AMPlified yang berjudul Super Takjil.

Dalam game lokal Super Takjil ini, kita akan berperan sebagai pedagang takjil atau minuman berbuka. Akan ada beberapa minuman segar yang dapat kita sajikan seperti cendol, es teler, dan lain sebagainya. Tugas kita adalah memberikan minuman-minuman tersebut kepada para pembeli sesuai dengan keinginan mereka.

Di atas meja, akan ada empat gelas yang tersaji. Minuman yang tersaji akan keluar secara acak. Lalu pengunjung akan datang dan meminta minuman tertentu. Tugas kita adalah memberikan minuman yang sesuai dengan keinginan pelanggan kita. Tidak hanya jenis minumannya, tapi juga urutan minuman tersebut diberikan kepadanya. Caranya adalah dengan swipe minuman ke arah pelanggan.

Info menarik: Mengenang Perjalanan Maestro Gaming Satoru Iwata Bersama Nintendo

Kita harus mengarahkan minuman dengan baik. Karena jika tidak tepat sasaran, minuman tersebut tidak akan bisa diterima oleh pelanggan atau bisa jadi salah mengirimkan minuman. Kita juga bisa membuang minuman yang tidak sesuai dengan keinginan pelanggan agar muncul minuman baru di slot yang kosong. Jangan lupa, jika pelanggan terlalu lama menunggu, maka dia akan meninggalkan toko kita.

Setiap pelanggan yang berhasil kita layani akan memberikan kita poin sedangkan jika ada pelanggan yang pergi nyawa kita akan berkurang. Jika nyawa kita habis, maka permainan berakhir. Poin yang kita kumpulkan, selain untuk diadu dengan teman kita, bisa kita gunakan untuk membeli powerup di shop agar memudahkan permainan kita.

Untuk yang ingin ngabuburit sambil main game, game Super Takjil ini sudah bisa didapatkan di Google Play secara gratis. Hati-hati, jangan sampai batal yah puasanya. :D

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter