1. Startup

HelloTXT Perbaiki API, Tagging, Dan Facebook Pages Update

HelloTXT, agregator layanan microblogging seperti Twitter, Plurk, Identi.ca, tak ketinggalan pula Facebook Status hari ini memperbaiki 2 fitur utamanya. Fitur-fitur tersebut antara lain perbaikan API (layanan SMS khusus di AS), mengupdate fitur tagging, dan menambahkan fitur update status ke Facebook Pages anda.

Untuk anda yang mengurus sebuah akun Facebook pribadi dan Facebook Pages (seperti saya) fitur ini menjadi sangat berguna sekali menghemat waktu anda untuk mengupdatenya. Tak hanya itu saja, dengan HelloTXT anda juga dimungkinkan untuk mengelola pesan, foto, video, dan bookmark di wall Pages anda. Jadi cukup dalam beberapa menit anda bisa langsung mengupdate Facebook Pages, Facebook Status. dan layanan microblogging anda lainnya (meski membuat social networking jadi kehilangan esensinya).

Selain itu, HelloTXT juga menambahkan sebuah mashup API-nya yang bernama UDEFN. UDEFN ini memungkinkan para pengguna di Amerika untuk mengupdate status via SMS. Pengalaman tagging pun tak lupa diperbaiki oleh HelloTXT dengan menambahkan fitur pengenalan tag menggunakan hashtag (#) untuk mengelompokkan sebuah status menurut topik / tema tertentu seperti di Twitter.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again