1. Startup

HootSuite Akan Adakan Meetup Di Jakarta dan Bandung (Updated)

Seperti yang pernah dituliskan di DailySocial sebelumnya, HootSuite mulai perhatikan pengguna Indonesia dan akan mengadakan acara meetup. Informasi tentang meetup yang bernama HootUp sudah tersedia dan akan diadakan di Jakarta dan Bandung.

Acara HootUp untuk kota Jakarta akan diadakan di fPod - fX Lifestyle X'nter, Jl. Jenderal Sudirman, Update: untuk mengantisipasi lebih banyak orang, pihak HootSuite mengatakan bahwa lokasi HootUp di Jakarta dipindahkan ke Emax Semanggi, Jl. Jend. Sudirman Kav. 50 No. 52 Jakarta - 12930, tanggal 18 Oktober 2011 dari pukul 18.30 serta perubahan jam menjadi 19.00 sampai dengan 20.30 WIB.

Sedangkan untuk kota Bandung akan diselenggarakan di Hummingbird Eatery, Jl. Progo No. 14 Bandung pada tanggal 19 Oktober 2011. Acara akan dimulai jam 18.30 sampai dengan 20.30. Untuk acara gratis dan terbuka untuk umum, untuk yang di Bandung akan ada free dinner, namun hanya tersedia untuk 15 pendaftar pertama.

Untuk registrasi acara Jakarta bisa menuju ke tautan ini dan untuk tautan registrasi acara Bandung di sini. Untuk Jakarta akan ada Aswin Utomo sedangkan saya sendiri akan hadir untuk berbagi pengetahuan tentang HootSuite di Bandung, karena saya sendiri merupakan pengguna layanan social media dashboard asal Kanada ini dan sekarang menggunakan fasilitas pro kerena beberapa alasan salah satunya adalah fasilitas analytics.

Konsep acara nantinya akan santai dan berfokus pada sharing pengalaman menggunakan HootSuite, dari pihak HootSuite sendiri akan hadir Stephanie Wiriahardja dari Marketing Department dan yang bertugas menangani komunitas Indonesia. Untuk yang di Bandung, saya sendiri berharap akan bertemu dengan berbagai pengguna maupun yang tertarik dengan media sosial, jadi bisa berdiskusi tentang media sosial secara keseluruhan dan tentunya HootSuite secara khusus, serta mungkin nanti saya (kita) bisa bertanya lebih tentang rencana HootSuite di Indonesia, serta rencana mereka secara keseluruhan, baru-baru ini HootSuite mengakuisisi Geotoko.

Bagi Anda yang tertarik bisa menuju tautan di atas untuk reservasi tempat, dan sampai bertemu di HootUp.

Update: Ada perubahan tempat serta jam untuk acara di Jakarta, seperti yang dituliskan di atas, untuk tanggal tidak ada perubahan, sedangkan untuk acara di Bandung tidak ada perubahan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again