13 February 2017

by Bambang Winarso

HP Spectre x360 13,3 Inci Dijual Dalam 3 Varian

Ketiga varian tiba dengan tambahan Pen dan satu di antaranya mengusung dukungan layar 4K

Selain memperkenalkan varian 15,6 inci di ajang CES 2017 lalu, HP juga memamerkan varian yang lebih mungil dengan penampang layar 13,3 inci. Dibandingkan pendahulunya, HP Spectre x360 13,3 inci ini punya keunggulan di beberapa bagian, antara lain dukungan pen dan layar 4K. Kabar baiknya, kini HP Spectre x360 13 sudah tersedia dalam paket bundling bersama Pen dan bisa dipesan melalui retail ternama salah satunya Bestbuy.

Dalam paket penawarannya, Bestbuy menyediakan tiga pilihan konfigurasi dengan banderol mulai $1,199 hingga $1,599. Dua pilihan ditawarkan dalam polesan warna Natural Silver dengan prosesor Core i7, RAM 8GB atau 16GB dan penyimpanan seluas 256GB atau 512GB. Varian ketiga juga dengan tambahan sebuah pen tapi dengan layar 4K, prosesor Core i7, RAM 16GB dan penyimpanan 512GB.

Kehadiran HP Spectre x360 13 dengan dukungan Pen dan juga 4K menjadi pembaruan paling ditunggu oleh penggemar produk-produk HP, di samping keunggulan di sisi desain yang selama ini jadi senjata HP untuk meluluhkan hati konsumen. Mengadopsi gaya convertible ala Lenovo Yoga Book, laptop memungkinkan untuk digunakan dalam empat mode berbeda: notebook, tabletstand, tent dan tablet; cukup dengan memutar bagian layar. Soal material, laptop yang mengusung konsep 2-in-1 tersusun dari material aluminium di bagian punggung layar, keyboard dan juga sisi bagian bawah.

DanΒ  di balik desainnya yang cantik, laptop juga dilengkapi teknologi audio kelas atas berkat kolaborasi apik bersama Bang & Olufsen yang menghadirkan teknologi Audio Boost untuk memastikan suara yang dihasilkan speaker jernih dan nyaring.

Sumber berita Neowin dan gambar header Windows.