HP kembali memperkenalkan varian baru untuk salah satu generasi laptop terbaiknya, Spectre x360 dengan sejumlah peningkatan, racikan layar baru, koneksi tingkatan baru dan penampilan yang makin sedap dipandang mata.

Seperti generasi sebelumnya, HP Spectre X360 15.6 Laptop (2017) menonjolkan kelebihan yang menjadi daya tarik terbesarnya, yaitu desain. Laptop yang bisa dilipat jadi tablet ini tampil lebih “manis” dan mempunyai sasis baru yang terbuat dari aluminium yang solid, dengan engsel yang dibungkus bahan metal nan kuat. Tak cuma kuat, engsel ini juga menggenggam dengan kekuatan yang tepat sehingga perangkat dapat berputar dengan mulus.
HP-Spectre-x360_15.6__@

Desain yang cantik, material premium dan spek yang handal menyatu dalam seperangkat laptop 15,6 inci yang mempunyai bobot 2kg. Terbilang berat, tapi kelebihan bobot ini sepertinya tertutupi oleh penampilannya yang memukau. Dan  di balik desainnya yang cantik, laptop juga dilengkapi teknologi audio kelas atas berkat kolaborasi apik bersama Bang & Olufsen yang menghadirkan teknologi Audio Boost untuk memastikan suara yang dihasilkan speaker jernih dan nyaring.

HP-Spectre-x360_15.6_back

Soal spesifikasi, HP Spectre X360 15.6 Laptop (2017) ditenagai prosesor Intel generasi ketujuh Core i7 yang dipasangkan dengan RAM 16GB yang dioptimalisasi dengan PCIe. Di sisi visual, HP memilih grafis NVIDIA GeForce 940MX sebagai tandem sang prosesor. Geser ke sektor konektivitas, terdapat beberapa opsi antara lain 1 x Thunderbolt 3, 1x USB 3.1 Type-C, 1x USB Type-A 3.1 Gen 1 (HP Sleep and Charge), 1x HDMI, 1x Headphone-out/microphone-in combo jack, dan juga WiFi. Laptop juga dilengkapi infrared di komponen webcam yang difungsikan untuk mengakses perangkat via Windows Hello.

HP menawarkan varian 15,6 inci akan tersedia dalam skema pre-order di Amerika Serikat di pertengahan Januari dengan banderol mulai $1,279.

Sumber berita Windows dan Ubergizmo.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.