HP Umumkan Jajaran Laptop dan Printer Terbaru untuk Solusi UKM Indonesia

HP Umumkan Jajaran Laptop dan Printer Terbaru untuk Solusi UKM Indonesia

Ada lima laptop HP baru dan tiga printer untuk solusi UKM
hp-umumkan-jajaran-laptop-dan-printer-terbaru-untuk-solusi-ukm-indonesia
hp-umumkan-jajaran-laptop-dan-printer-terbaru-untuk-solusi-ukm-indonesia

HP Indonesia telah memperkenalkan sejumlah perangkat laptop, printer, dan layanan baru dalam acara bertemakan Work-Life 360 pada Kamis (6/12/2018). Ditujukan sebagai solusi untuk para pekerja dan bisnis, terutama usaha skala kecil dan menengah (UKM) yang terus berkembang.

Menurut HP, saat ini generasi pekerja muda dapat bekerja kapan saja dan di mana saja. Portofolio UKM terbaru HP ini pun dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja masa kini dan menfasilitasi munculnya gaya kerja baru.

“Pekerja UKM sekarang ini menuntut adanya teknologi yang aman dan kolaboratif, yang mampu membantu mereka mewujudkan gaya kerja yang fleksibel.” Ujar David Tan, Managing Director HP Indonesia.

Portofolio UKM HP Indonesia 

Solusi UKM ini meliputi jajaran laptop termasuk HP EliteBook
x360 1040 G5, HP ProBook x360 440 G1, HP ZBook Studio x360 G5, HP ZBook Studio G5, dan HP ZBook 15 G5. Serta, printer HP LaserJet MFP M72625dn, HP A3 PageWide Pro, dan HP DesignJet T1700.

HP EliteBook x360 1040 G5 sendiri merupakan laptop konvertibel 14-inci yang punya ukuran kecil dan ringan. Dibekali gigabit-class 4G LTE2, ditenagai oleh prosesor Intel Quad Core Generasi ke-8, dan punya RAM hingga 32GB dan penyimpanan hingga 2TB.

Laptop ini dibekali sejumlah fitur yang mendukung gaya kerja baru yang tidak lagi berkutat di dalam kantor, seperti fitur Sure View. Di mana layar laptop akan tidak terlihat dari sisi kanan maupun kiri, dan Noise Cancellation untuk mengurangi kebisingan di sekitar pengguna sehingga suara tetap jernih ketika telekonferensi berlangsung.

Lanjut ke HP ProBook x360 440 G1, laptop konvertibel yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja UKM dengan kekuatan, keamanan, dan ketahanan superior.

Portofolio UKM ini juga memasukkan ZBook dari tipe Z, meliputi HP ZBook Studio x360 G5, HP ZBook Studio G5, dan HP ZBook 15 G5. Ketiganya diciptakan dengan kemampuan serbaguna untuk pengerjaan desain grafis secara mobile yang biasanya hanya dapat dilakukan di studio kerja.

HP ZBook Studio x360 G5 merupakan laptop konvertibel yang cocok untuk profesional masa kini di bidang kreatif. Engsel 360 derajat memberikan kenyamanan sebuah laptop, kepraktisan sebuah tablet, dan mode-mode baru lainnya.

Sementara, HP ZBook Studio G5 terbaru ialah laptop 4K dengan panel anti-silau HP DreamColor yang mendukung 100 persen Adobe RGB dan memiliki kecerahan 600 nit. HP ZBook Studio memiliki kapasitas penyimpanan hingga 6 TB, dengan sertifikasi grafik NVIDIA Quadro dan prosesor Intel Xeon 6-core.

Lalu, HP ZBook 15 G5 adalah mobile workstation yang mengunggulkan kinerja dan keamanan. Pengguna dapat meningkatkan produktivitas dengan kapasitas penyimpanan hingga 6 TB, tiga drive, serta tempat penyimpanan TB local PCle TLC hingga 4 TB.

Portofolio UKM juga mencakup printer HP A3 PageWide Pro yang memberikan solusi optimal dalam penghematan biaya, mencetak warna dengan harga sangat terjangkau, fitur pencetakan tanpa kabel dan fitur keamanan – serta fasilitas rental, yang merupakan sebuah kombinasi lengkap guna mendukung bisnis UKM.

Untuk membantu UKM mengubah brand mereka, HP juga menampilkan HP DesignJet T1700, salah satu printer DesignJet yang paling aman untuk CAD atau Computer-Aided Design, sebuah perangkat lunak untuk arsitek, insinyur dan seniman.

Printer ini membuat mereka mampu menciptakan lukisan dengan presisi tinggi, serta memiliki GIS atau Geographic Information System. Software yang dirancang untuk menyimpan, mengambil dan menganalisis semua tipe data geografis dan spasial.

DesignJet T1700 ini merupakan printer untuk kelompok kerja CAD/GIS yang dapat melindungi pekerjaan dan informasi Anda, sekaligus mencetak dokumen dengan warna yang tepat, efisien, dan tanpa interupsi.

Berbagai produk ini dapat dibeli melalui HP Financial Services, sebuah program yang memberikan solusi investasi untuk membantu Anda memaksimalkan potensi sepenuhnya dari Teknologi Informasi (TI) dalam menciptakan hasil bisnis yang lebih baik.

Selain itu, HP juga menawarkan pelatihan online gratis bernama HP LIFE untuk membantu wirausahawan dan UKM mempelajari apa yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Selama mengikuti berbagai kursus tersebut, para pengguna dapat belajar sesuai dengan irama mereka sendiri, termasuk mempelajari Basics of Finance, Profit and Loss, serta Audience Targeting.

HP juga menawarkan HP Business Club, sebuah platform pembelian tanpa hambatan untuk UKM dan perusahaan dengan program keanggotaan, serta solusi untuk kebutuhan bisnis melalui layanan penyewaan dan manajemen perangkat.

Berikut harga dan ketersediaan portofolio UKM HP terbaru:

• HP EliteBook x360 1040 G5 tersedia untuk pesanan inden dengan harga mulai dari Rp24.000.000
• HP ProBook x360 440 G1 tersedia di HPShopping.id dengan harga mulai dari Rp13.399.000
• HP ZBook Studio x360 G5 tersedia untuk pesanan inden dengan harga mulai dari Rp30.000.000
• HP Zbook Studio G5 tersedia untuk pesanan inden dengan harga mulai dari Rp27.000.000
• HP ZBook 15 G5 tersedia untuk pesanan inden dengan harga mulai dari Rp27.000.000
• HP LaserJet MFP M72625dn tersedia untuk pesanan inden dengan harga mulai Rp35.000.000
• HP A3 PageWide Pro Printer tersedia untuk pesanan inden dengan harga mulai dari Rp49.000.000
• HP DesignJet T1700 tersedia untuk pesanan inden dengan harga mulai dari Rp77.000.000

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…