29 April 2013

by wiku

HTC Telah Meluncurkan HTC One di Indonesia, Kerja Sama dengan Indosat dan Trikomsel

Akhir minggu kemarin, lebih tepatnya tanggal 26 Aptil 2013, HTC Indonesia resmi mengumumkan kehadiran smartphone mereka yang terbaru, HTC One untuk pasar Indonesia.

Smartphone ini telah ditunggu konsumen dari berbagai negara termasuk Indonesia. Dalam pemasaran produknya di Indonesia, HTC juga meresmikan kerja sama strategis dengan Indosat dan Trikomsel. Selain itu, lewat pers rilis yang dikirimkan ke Trenologi, HTC juga memperkenalkan Country Manager HTC Indonesia, Budi Janto.

Kerja sama dengan Indosat merupakan yang pertama di dunia, yaitu kerja sama antara flagship perangkat HTC dan operator. Pelanggan Indosat bisa menikmati BlinkFeed Update secara gratis, mereka bisa merasakan pengalaman antar muka dan kemudahan layanan data dari Indosat tanpa pulsa terpotong.

BlinkFeed sendiri adalah salah satu fitur yang ada di HTC One yang memudahkan pengguna menikmati live stream dari berbagai informasi seperti media sosial, hiburan dan lainnya.

Sedangkan untuk kerja sama dengan Trikomsel, HTC akan menjadikannya sebagai distributor resmi untuk HTC One di Indonesia. Pihak Trikomsel sangat optimis bahwa HTC One akan mendapat tanggapan positif dari pelanggan mereka.

HTC One sendiri adalah flagship HTC terbaru yang dilengkapi berbagai fitur seperti BlinkFeed, UltraPixel Camera dengan HTC Zoe untuk mendukung kinerja fotografi dan fitur foto yang ada di smartphone ini. Layar 4.7 inci dengan Gorilla Glass 2, Quad Core 1.7 GHz NVIDIA Tegra, Android Jelly Bean dan tentunya keunggulan untuk suara dengan HTC BoomSound.

Ketersediaan HTC One di Indonesia memang tidak begitu detail, tetapi HTC mengatakan bahwa kuarter kedua perangkat ini telah akan tersedia di pasar lokal. Akan ada pilihan warna perak dan hitam untuk mereka yang menantikan smartphone ini.

Sayangnya harga belum diumumkan secara resmi, hanya disebutkan akan ada di harga premium. Jadi mari kita tunggu pengumuman harga resmi dan perkembangan selanjutnya dari HTC One.