Dark
Light

Huawei Honor 5C Dijadwalkan Rilis Akhir April?

1 min read
April 15, 2016

Selain P9 Max, Huawei juga dipercaya sedang menggodok varian penerus baru untuk Honor 4C. Spekulasi seputar Honor 5C makin mendekati kenyataan setelah wujud perangkat tertangkap tangan tengah mejeng di daftar perangkat TENAA, lengkap dengan spesifikasi unggulan yang bakal dibawa.

Kedatangan Huawei Honor 5C sangat mungkin tinggal menunggu waktu, terlebih sang vendor disebut-sebut sudah mengamini memang sedang mengerjakan perangkat yang dimaksudkan. Bocoran TENAA ini memperkuat dugaan sekaligus membeberkan spesifikasi resmi yang diusung perangkat.

Dalam listing tersebut terpampang informasi sejumlah komponen, di antaranya rincian layar Honor 5C yang selebar 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Jeroannya dihuni chipset Kirin 650 yang mengemas delapan juru gedor prosesor bersama RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Membawa baterai 2900mAh, perangkat makin percaya diri dengan modal kamera 13MP di belakang dan 8MP di depan. Komponen ini tampaknya menjadi salah satu unggulan, mengingat kamera menjadi salah satu pertimbangan dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian.

Varian yang mejeng di TENNA ini memang menyuguhkan spesifikasi yang sangat diyakini merupakan sentuhan final Huawei untuk perangkatnya. Namun, sumber yang lain meyakini Huawei juga bakal menawarkan varian yang lebih tinggi dengan kapasitas RAM dan memori lebih lega sementara prosesor tetap sama.

Dan seperti yang diduga, kedua varian sangat mungkin menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan khas Huawei Emotion UI. Kemudian terakhir, Huawei diyakini akan memperkenalkan pungga barunya ini pada tanggal 28 April mendatang.

Sumber berita AndroidHeadlines.

Previous Story

Hybrid Smartphone dan Robot Sharp RoBoHoN Akan Segera Tersedia, Harganya Tidak Murah

Next Story

Telkom Berangkatkan Startup Terbaik Indigo Incubator ke Silicon Valley

Latest from Blog

Don't Miss

HUAWEI WATCH FIT 3

HUAWEI Siap Hadirkan 3 Perangkat Baru di Indonesia Tanggal 21 Mei 2024

HUAWEI WATCH FIT 3, Huawei FreeClip varian terbaru serta terakhir

Empat Produk Unggulan yang Diperkenalkan Huawei di Innovative Product Launch Dubai

Huawei pamerkan perangkat pendukung produktivitas dan kesehatan hingga aplikasi untuk