Categories

Gadget

Huawei Honor Pad 2, Tablet 8 Inci yang Ditopang Snapdragon 616

Huawei Honor Pad 2 juga mempunyai kamera 8MP di belakang, serta dukungan RAM 3GB

Bambang Winarso - 20 October 2016

Huawei kemarin rupanya tidak hanya mengumumkan kehadiran Honor 6X, tapi juga memperkenalkan tablet di kelas menengah, Honor Pad 2 bersama Watch S1 yang merupakan perangkat smartwatch.

Huawei Honor Pad 2 seperti tadi sudah disingung, adalah tablet Android di kelas menengah. Di sisi terdepan, tablet menawarkan sisi visual yang nyaman dengan lebar layar 8 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1200 piksel.

Tablet dipacu oleh chipset Snapdragon 616 bersama dengan RAM sebesar 3GB. Komponen inilah yang akan dipercaya menjadi juru gedor dalam melahap aplikasi, game dan tugas multitasking. Meski bukan chipset unggulan, tapi Huawei sepertinya percaya Snapdragon 616 mampu menjalankan tugasnya itu dengan baik.

Perangkat menawarkan durasi pemakaian yang cukup baik berkat adanya baterai sebesar 4.800mAh di bagian belakang. Tapi tentu sejumlah pengguna merasa kapasitas ini masih di bawah standar mengingat tablet biasanya lebih sering dipergunakan untuk bermain game dan menonton video streaming.

Amunisi pelengkap lainnya berupa kamera 8MP di belakang, kemudian sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut custom interface EMUI khas Huawei, lalu sejumlah konektivitas dan lubang port sebagai pendukung.

Seperti rekan-tekan lainnya, Huawei Honor Pad 2 juga bakal mengawali debut di Tiongkok dengan banderol di kisaran $150 untuk varian 16GB WiFi online, dan $195 untuk varian 32GB. Jika ingin tambahan LTE + memori 32GB, pembeli harus merogoh kocek lebih dalam paling tidak $225 untuk membawa pulang varian tersebut.

Sumber berita Techupdate3.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter