Categories

Gadget

Huawei Resmi Hadirkan MatePad T10 Kids Edition, Tablet untuk Anak PAUD hingga SD

MatePad T10 Kids Edition dilengkapiberbagai fitur untuk pengalaman digital yang aman dan sehat

Lukman Azis - 17 June 2021

Generasi alpha telah terbiasa bermain dan belajar menggunakan gadget sejak mereka usia dini. Didorong pandemi dan sistem pembelajaran jarak jauh, kebutuhan gadget anak-anak pun meningkat drastis selama setahun terakhir.

Namun meskipun permintaan gadget untuk anak-anak sangat tinggi, akan tetapi variasi yang tersedia untuk anak-anak masih sangat terbatas. Anak kerap kali menggunakan gadget orang tuanya yang menimbulkan kekhawatiran terkait akses konten dan screen-time.

Memahami bahwa anak-anak membutuhkan gadget untuk memenuhi kreativitas mereka saat belajar, Huawei menghadirkan solusi lewat MatePad T10 Kids Edition. Sebuah tablet khusus untuk anak-anak usia PAUD hingga SD yang dikemas dengan berbagai fitur untuk menjamin pengalaman digital anak yang aman dan sehat.

Untuk kenyamanan cengkeraman anak-anak, tablet ini dilengkapi dengan casing yang terbuat dari material food grade sehingga aman jika digigit anak-anak. Juga terdapat pena stylus berwarna biru cerah untuk mendorong kreativitas dengan menggambar dan mewarnai.

Berbekal layar besar 9,7 inci, anak-anak dapat menjalani kegiatan harian dengan nyaman. Seperti mengikuti kelas virtual melalui aplikasi konferensi video, membaca eBook, menonton video, mengambil gambar, dan bermain game yang sesuai dengan usia mereka.

Huawei telah melengkapi rangkaian fitur untuk menjawab kekhawatiran orang tua tentang anak dan gadget. Sebut saja Parental Control, di mana orang tua dapat memantau penggunaan aplikasi dan menetapkan batas waktu penggunaan tablet dan memiliki ekosistem digital yang aman dengan bekerjasama dengan BabyBus. Sementara, untuk melindungi resiko kerusakan mata dampak dari penggunaan tablet, Huawei mengandalkan Multi-layered Eye Protection dengan sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland.

Bila Anda tertarik, Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp2.899.000. Pre-order sudah dibuka dari tanggal 16-25 Juni. Selama masa pre-order, konsumen akan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp3.400.000 dengan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pena stylus, dan mainan panda eksklusif. Serta, mendapatkan cashback hingga Rp250.000, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru.

Selain MatePad T10 Kids Edition, Huawei juga meluncurkan tiga produk lainnya. Laptop MateBook D15 yang ditenagai prosesor Intel i3 Generasi ke-10 seharga Rp9.499.000 yang hadir dalam warna Mystic Silver, promo sale pertamanya digelar dari periode 16-25 Juni 2021 di HUAWEI online flagship store. Dua produk lainnya berupa router, Huawei WiFi AX3 yang kecepatannya dapat mencapai 3000 Mbps (574 Mbps pada 2,4 GHz band dan 2402 Mbps pada 5 GHz band) dan Huawei Wifi WS5200 yang memungkinkan menikmati kecepatan Wi-Fi dual-band (maks 400 Mbps pada 2,4 GHz + maks 867 Mbps pada 5 GHz).

 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter