1. Startup

ICT Spring Europe 2013: “Where Corporates Meet Startups”

Salah satu barometer event teknologi dunia, ICT Spring Europe 2013 kembali diadakan. Dengan mengusung tema: “Pure Innovation”, gelaran ICT Spring Europe tahun ini mengajak para profesional yang ingin mencari inovasi terbaru, dan perusahaan-perusahaan startup yang sedang mencari dukungan untuk menghadiri event tahunan ICT Spring Europe 2013 yang diadakan di Luxembourg pada tanggal 19-20 Juni 2013 mendatang.

Berlokasi di jantung Eropa, Event ICT kali ini mengajak lebih dari 3500 pengunjung yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Mengundang berbagai kalangan dan profesional dari industri terkait mulai dari CEO, CIO, perusahaan-perusahaan startup, e-Marketers,Ventures company, media, pemerintah otoritas, dan lain sebagainya.

Menurut situs resminya, acara yang juga dikenal sebagai “Where Corporates Meet Startups” ini menghadirkan jajaran nama-nama besar yang ditunjuk sebagai guest speakers pada gelaran tersebut. Sebut saja, Biz Stone – Co Founder Twitter, Trip Hawkins – Founder sekaligus CEO dari Electronic Arts (EA), Brian Stevens – CEO Red Hat, Koichiro Tsujino – Founder Alex Corporation yang merupakan pengembang dari Sony VAIO dan merupakan mantan presiden Google Japan, dan masih banyak lagi nama-nama besar lainnya yang turut menjadi pembicara dalam acara tersebut.

ICT Spring Europe 2013 merupakan acara akbar yang menyatukan perkembangan teknologi termutakhir dengan kondisi pasar saat ini demi menciptakan sebuah inovasi dalam sebuah suasana “kekeluargaan” yang hanya diselenggarakan dalam dua hari saja. Maka tidak mengherankan jika event ini diadakan di pusat jantung Eropa, Luxembourg, yang merupakan pusat infrastruktur teknologi dengan sejumlah tenaga kerja multi-nasional, serta memiliki framework regulasi yang berorientasi terhadap bisnis. ICT Spring Europe 2013 adalah acara yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan bagi sejumlah perusahaan dan organisasi multi-nasional yang ingin menambah jaringan Internasional dan meningkatkan brand awareness.

Tercatat, pada acara ICT Spring Europe tahun ini akan menghadirkan 150 Exhibitors, 120 perusahaan startup, dan 90 pembicara. Seluruhnya berasal dari perwakilan 60 negara yang secara tidak langsung “bersaing” dalam 3 penghargaan yang nantinya juga akan diadakan oleh ICT.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut lagi tentang event yang hingga hari ini masih tersisa sekitar 18 hari lagi? Anda bisa kunjungi web ini sekarang juga atau bahkan unduh aplikasi terkaitnya di Apple Store dan Google Play yang rencananya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again