1. Startup

ICUBE dan Magento Gelar Event Eksklusif untuk Pelaku Bisnis Ritel Di Indonesia

Diadakan 27 Oktober, mempersiapkan pelaku usaha menghadapi perubahan bisnis e-commerce

Saat ini teknologi internet dan adopsi mobile secara cepat mengalami perubahan yang dinamis jika tidak di terapkan dengan benar dapat menghambat pertumbuhan usaha anda. Sementara itu kebiasaan konsumen serta bagaimana bisnis bekerja juga menjadi hal krusial yang harus di perbarui demi meningkatkan revenue perusahaan yang signifikan.

Apa saja persiapan yang perlu dilakukan? Kemudian bagaimana caranya menggabungkan strategi perusahaan dengan e-commerce saat ini? Dan yang paling penting adalah investasi apa yang harus anda lakukan terlebih dahulu?

Menjawab pertanyaan tersebut ICUBE dan platform e-commerce Magento menggelar event eksklusif yang bertajuk “Customer 360 – from offline to online How To Get Your Company Ready” hari Selasa, 27 Oktober 2015, mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore bertempat di Grand Ballroom Hotel Ambhara Jakarta.

Nantinya para peserta bisa mendengarkan pengalaman langsung dari para pembicara yang diantaranya adalah Head of Emerging Markets (LatAM/APAC)  Magento eBay Enterprise Ryan Scott, Founder dan CTO PT Inovasi Informasi Indonesia (ICUBE) Muliadi Jeo, Assistant Vice President Singpost eCommerce Justin Lee, President Director PT Midtrans (Veritrans) Ryu Kawano, Senior Analyst Service B2C marketing Professional Forrester Clement Teo, dan Chairman dan CEO ETP International Naresh Ahuja.

Selama satu hari penuh para peserta berkesempatan mendapatkan pengetahuan secara mendalam mengenai bagaimana e-commerce bisa memberikan perubahan di dunia retail dan keuntungan apa yang bisa didapatkan dari para pesaing, mempersiapkan bisnis dengan benar menyambut ASEAN Free Trade Area (AFTA) 2015, bagaimana mengembangkan usaha Anda secara global dalam persaingan pasar yang makin menjamur saat ini, dan bagaimana menavigasi demografi yang dinamis dan menyatukan online dan offline.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di situs reservasi berikut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again