Categories

Berita

Ideabox Umumkan 25 Finalis Batch Ketiga yang Masuki Tahap Bootcamp

Terdiri dari beberapa segmen seperti e-commerce, video platform, ads platform, payment, dan lain-lain

Prayogo Ryza - 12 October 2015

Program inkubasi Ideabox yang diprakarsai oleh Indosat sudah memasuki babak baru. Sudah terpilih 25 startup yang berhasil menyingkirkan 300 startup lainnya untuk melangkah ke tahap bootcamp yang akan diselenggarakan pada tanggal 17-18 Oktober 2015.

Sebagai program inkubasi, Ideabox menjanjikan beberapa kesempatan menjanjikan bagi startup guna mempercepat pertumbuhan startup dari aspek teknis maupun non-teknis seperti kesempatan mendapat mentoring, memperluas jaringan dan lainnya.

Dua puluh lima finalis yang diumumkan terdiri dari berbagai lini bisnis, seperti e-commerce, video platform, ads platform, payment, chat box, crowdfunding, dan lain-lainnya. Para finalis ini masih harus bertarung untuk menjadi pemenang dan mengamankan keuntungan yang telah disiapkan Ideabox.

Berikut daftar lengkap 25 Startup yang lolos ke bootcamp Ideabox batch ketiga:

Sebelumnya juga diberitakan batch ketiga kali ini mendapat dukungan dari Facebook. Nantinya para peserta yang terpilih dan sudah masuk tahap inkubasi berhak mendapatkan akses ke berbagai tools yang disediakan FbStart guna mengoptimalkan produknya masing-masing. Tidak hanya batch ketiga, para alumnus dari batch pertama dan kedua juga berhak menggunakan tools di FbStart.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter