1. Startup

IDEAFEST 2013 Hadirkan Workshop dan Konferensi untuk Cetak Para Pemimpin Kreatif

Mengusung tema "Be The Next Creative Bold Leader", IDEAFEST 2013 hadir sebagai acara tahunan yang bertujuan mencetak lebih banyak pemimpin kreatif di Indonesia. Rangkaian acara IDEAFEST dalam dua hari akan terdiri dari Workshop, Konferensi dan Malam Penghargaan dengan mengundang pakar-pakar kreatif dan inspiratif di Indonesia pada tanggal 27-28 September 2013 di Jakarta Convention Center (JCC).

Ben Subiakto, selaku founder IDEAFEST, dalam pernyataannya menjelaskan, "“IDEAFEST sudah digelar sejak tahun 2011. Merupakan sebuah creative business conference dengan semangat untuk menginspirasi dan menggerakkan industri kreatif di Indonsia. Tahun ini, mengangkat tema BE THE NEXT BOLD CREATIVE LEADER, mengundang tokoh-tokoh fenomenal di Indonesia yang berani untuk membuat gebrakan di bidangnya masing-masing."

Lebih lanjut, Ben menambahkan, "Dalam IDEAFEST tahun ini, akan ada 3 format besar yaitu: Conference, Workshop dan Internet Video Stars Award night. “Internet Video Stars” sebuah acara untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang sudah eksis di balik internet video di Indonesia, serta sebuah showcase yang menarik untuk menginspirasi yang lainnya. Selain itu, juga ada ajang workshop yang diisi berbagai kreator dan inspirator kondang di Indonesia."

Bakal hadir berbagai pemimpin populer yang menjadi pembicara dalam sesi Konferensi, di antaranya Basuki Tjahaja Purnama (Wagub DKI), Andy F. Noya, Raditya Dika, Wiwi Goh (Youtube), Rene Suhardono, Anies Baswedan (Indonesia Mengajar), Wishnutama (NET TV), Rudy Ramawy (Google), Christian Riyanto (Ismaya Group) dan Calvin Kizana (Picmix).

Sesi Workshop juga tidak akan kalah menarik, di mana pertanyaan-pertanyaan seperti "Bagaimana membawa produk lokal menuju global melalui pendekatan design & design thinking?" ataupun "Bagaimana memberdayakan anak muda melalui platform digital sosial?" bakal dijawab oleh para praktisi dan kurator di bidangnya. Informasi dan jadwal lengkap untuk Workshop dan Konferensi bisa dicek di sini.

Para pengunjung dapat bergabung dalam acara IDEAFEST ini dengan membayar tiket masuk Workshop Rp. 150.000/sesi, sementara tiket Konferensi bisa dibeli dengan harga Rp 300.000/tiket untuk mahasiswa/pelajar dan Rp 550.000/tiket untuk umum. Tiket IDEAFEST 2013 dapat dibeli melalui telepon ke 085959405533 dan email ke Ideafest2013[at]gmail.com atau http://tiket.com/ideafest2013.

Simak update terbaru IDEAFEST 2013 melalui akun Twitter dan Facebook-nya.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara IDEAFEST 2013

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again