1. Lifestyle

IGN Akan Berkunjung Ke Jakarta, Daftar Sekarang Juga!

Untuk Anda pembaca setia Trenologi yang kebetulan juga hobi berkunjung ke situs IGN, kru IGN Asia berencana untuk segera berkunjung ke Jakarta di akhir minggu ini. Kunjungan ini tentu saja bukan kunjungan biasa, IGN mencoba mengenalkan lebih dekat game eksklusif Sony PlayStation 3 buatan Quantic Dream yang baru-baru ini dirilis, Beyond: Two Souls.

Event roadshow ini adalah bagian tur yang mereka lakukan di negara-negara Asia Tenggara untuk sesi trial publik. Diawali di Singapura, IGN telah merampungkan acara ini di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur minggu lalu.

Acara Jakarta Beyond: Two Souls Public Trial rencananya akan diadakan hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2013, pukul 18:00 hingga 20:00 WIB di Blitz Megaplex, Shopping Town West Mall Grand Indonesia, 8/F, Jalan MH. Thamrin 10310.

Beyond: Two Souls sendiri sudah dirilis beberapa hari lalu tepatnya tanggal 8 Oktober. Game ini dibuat oleh para talenta pencipta Fahrenheit (Indigo Prophecy) dan Heavy Rain. Mereka terkenal selalu meracik game dengan formula yang sangat unik, menyatukan genre action-adventure dengan drama interaktif dimana pemain biasanya ditantang untuk membuat keputusan dengan cepat. Beyond: Two Souls dikisahkan secara nonlinear dimana Anda akan bermain dalam tiga titik dalam kehidupan sang tokoh utama, Jodie Holmes.

Seperti Heavy Rain, game ini diisi oleh nama-nama terkenal Hollywood seperti Ellen Page, Willem Dafoe, Eric Winter dan Kadeem Hardison. Beberapa jurnalis berkomentar bahwa Beyond: Two Souls adalah game yang cukup kontroversial, dan tidak sedikit yang mengkritiknya karena lebih menyerupai film ketimbang game. Namun akhirnya pemain sendiri yang akan menentukan bagus tidaknya Beyond: Two Souls.

Karena tempat yang terbatas, jumlah pengunjung juga dibatasi. Seperti sebuah pepatah 'siapa cepat, dia dapat', Anda yang menjadi pendaftar awal memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan tiket masuk. Anda bisa mencoba mendaftar vialink ini. Di sana Anda bukan hanya diperbolehkan menjajal Beyond: Two Souls, pengunjung juga diperbolehkan berbincang-bincang serta bertanya-tanya pada kru IGN Asia. Kenn Leandre dan Calvin juga akan hadir di sana sebagai representasi IGN.

Via IGN. Sumber gambar: IGN.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again