1. Lifestyle

Iklan iPhone 5S Tampilkan Sisi Lain 'Generasi Menunduk'

Apple telah merilis iklan terbaru yang mempromosikan iPhone 5S. Namun iklan masa liburan ini menjadi spesial dan jadi bahan perbincangan karena mengambil sisi yang berbeda.

Alih-alih membahas kelebihan iPhone 5S atau membandingkannya dengan smartphone keluaran merek lain, Apple mengambil tokoh utama seorang anak yang sedang dalam suasana liburan keluarga.

Si anak ini tampak asik dengan perangkat iPhone 5S yang dimilikinya. Secara kasar si anak ini hanya tampak seperti 'generasi menunduk' yang terlalu sibuk dengan perangkat smartphone mereka dan melewatkan kehangatan keluarga dalam momen liburan.

Namun pada akhir iklan bisa terlihat, bahwa sebenarnya si anak, yang tampak mengisolasi diri dan hanya sibuk dengan iPhone 5S miliknya, ternyata sedang menyiapkan sebuah 'karya' yang membuat anggota keluarga lain menitikkan air mata.

Iklan yang menyentuh, Apple membuat promosi produk untuk masa liburan ini menjadi alat pemasaran yang sangat halus tetapi melekat di hati. Menampilkan secara tersirat kemampuan kamera iPhone 5S, editing video dengan iMovie serta fasilitas AirPlay.

Penasaran tentang iklan Apple untuk masa liburan ini, cek video berikut.

Sumber: Launch dan TheVerge.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again