Categories

Berita

Kembangkan Jangkauan Layanan, iMoney Lakukan Ekspansi Di Hong Kong dan Juga Thailand

Avi Tejo Bhaskoro - 24 July 2013

Situs penyedia informasi pembanding produk-produk perbankan, iMoney dikabarkan baru saja memperluas jangkauan layanannya ke berbagai negara di Asia. Perluasan jangkauan terbaru dari iMoney ini  dilaporkan menyambangi dua negara besar yaitu Hong Kong dan juga Thailand dengan proyeksi menghasilkan nilai transaksi lebih dari USD 1 milyar bagi banyak pelaku industri perbankan di wilayah Asia pada 2013.

iMoney yang berasal dari Malaysia tersebut telah berkembang secara pesat dengan pengembangan layanannya di berbagai negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Filipina, Vietnam, Indonesia, dan dua terakhir yaitu Hong Kong, dan juga Thailand yang baru saja diresmikan. Melalui rilisan resminya yang dikirimkan ke redaksi kami, perluasan jangkauan layanan dari iMoney ini bertujuan untuk memberi solusi terbaik bagi siapa saja yang membutuhkan jasa perbankan.

“Tidak memakan waktu lama bagi kami untuk menyadari bahwa model yang sama yang diaplikasikan di Malaysia juga dapat ditiru di sebagian besar negara di Asia Tenggara. Atas dukungan dari Asia Venture Group dan pemerintah Malaysia, kami dapat mengambil keuntungan dari kondisi yang sangat mendukung dan berkembang dengan cepat sehingga berhasil mendapatkan lima teritori baru dalam waktu yang cukup singkat,” ujar Ching Wei Lee – founder iMoney.

Ia menambahkan, “kami mempunyai alasan untuk optimis karena situasi yang ada tetap menguntungkan bagi sektor khusus kami.  Di Thailand misalnya, sepengetahuan kami ada lebih dari 20 juta pengguna internet berpotensial di pasar tempat pertumbuhan pinjaman dikirakan mencapai 13% tahun ini, yang merupakan pertanda baik bagi bisnis seperti iMoney yang tergantung pada pertumbuhan penggunaan internet dan juga sektor keuangan.”

Masih menurut Ching, Hong Kong juga dinilai memiliki lebih dari lima juta pengguna internet berpotensial dan juga baru saja meraih pertumbuhan sebesar 9.6% dalam jumlah pinjaman dan 9.3% untuk deposito di tahun 2012. “Angka penggunaan internet yang tinggi dan ketangguhan sektor perbankan lokal merupakan faktor penting yang akan memperkuat operasi iMoney di wilayah Asia Tenggara,” imbuh Ching.

Menurut situs resminya, iMoney merupakan situs perbandingan bank definitif yang hadir dengan tujuan khusus untuk membantu banyak pengguna untuk mencari referensi terbaik dari seluruh produk dan layanan perbankan yang ada di pasaran. Dengan mengusung konsep penyedia informasi perbankan, iMoney juga nantinya diharapkan mampu membentuk suatu ekosistem baru untuk mengakomodir segala kebutuhan banyak orang dalam menjangkau berbagai produk perbankan seperti kartu kredit, Kredit Pinjaman Rumah (KPR), Personal Loan, Deposito, dan lain sebagainya dengan mudah dan cepat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter