1. Startup

Indonesia MMA Smarties Awards Kedua Jadi Bagian MMA Forum Indonesia 2016

Ada 10 tiket masuk gratis MMA Forum Indonesia yang akan dibagikan untuk pembaca setia DailySocial

Mobile Marketing Association (MMA) akan kembali menggelar MMA Forum Indonesia untuk ketiga kalinya pada 22 September 2016 nanti di Ritz Carlton Hotel Kuningan, Jakarta. Bersamaan dengan perhelatan ketiga ini, Indonesia MMA Smarties Awards yang kedua juga akan kembali digelar. Ada sekitar 45 nominasi kampanye untuk lebih dari 20 kategori mulai dari strategi marketing, media, teknologi, kreativitas, dan penghargaan industri yang akan meramaikan ajang Indonesia MMA Smarties Awards kali ini.

MMA Smarties Awards adalah satu-satunya penghargaan mobile marketing dunia yang menjunjung inovasi, kreativitas, dan kesuksesan. Kualitas yang dimiliki oleh peserta dalam perhelatannya yang kudua untuk Indonesia ini akan memperlihatkan peningkatan kepedulian terhadap mobile marketing dan potensinya di Indonesia.

Di tahun keduanya, ada kecenderungan pertumbuhan dari sisi sektor e-commerce yang memang tumbuh dari tahun ke tahun. Dampaknya, pemain seperti Lazada dan Zalora kali ini menerima lebih dari satu nominasi. Pun begitu, Unilever disebutkan kembali memimpin dalam daftar nominasi MMA Smarties Awards 2016 di Indonesia dengan meraih 20 nominasi.

Managing Director MMA Asia Pasifik Rohit Dadwal menyampaikan, “Kami bangga dapat membawa kembali Indonesia Smarties Award. [...] Setiap tahun, berbagai brand dan agensi telah membuat kami terkesan dengan kreativitas baru dan kemampuan mereka untuk menjangkau khalayak yang memiliki konsumsi unik dan pola perilaku yang terus berkembang.”

“Tahun ini, kami menerima entri yang lebih menarik dan para juri menitikberatkan penilaiannya pada kampanye yang menempatkan mobile marketing sebagai inti dalam strategi komunikasi serta menggunakan teknologi dan data untuk memberikan real time advertising," lanjut Rohit.

Beberapa juri dan narasumber yang akan hadir dalam MMA Forum Indonesia dan Indonesia MMA Smarties Awards adalah Erik Meijer (Telkomtelstra), Devi Attamimi (Hakuhodo Network Indonesia), Rohit Dadwal (MMA), Juhi Kalia (Facebook), Daniel Tumiwa (OLX Indonesia), dan Danny Wirianto (GDP Venture).

Tahun ini, MMA Forum Indonesia akan membawa tema "Winning at Mobile, Winning at Business". Melalui berbagai sesi panel diskusi dengan pembicara berpengalaman di bidangnya, MMA Forum Indonesia 2016 ingin dapat menginisiasi dialog tentang bagaimana menyoroti praktek terbaik dari mobile marketing, mitos-mitos yang ada, dan membahas tuntas dari studi kasus nyata brand. Diharapkan, para peserta MMA Forum Indonesia akan mendapatkan informasi menyeluruh dan memanfaatkannya dalam strategi pemasarannya.

MMA Forum Indonesia 2016 akan digelar pada 22 September 2016 di Ritz Carlton Hotel Kuningan, Jakarta melalui kerja sama dengan BBM, Appsflyer, POKKT, Indonesian Digital Association (IDA), Mobile Monday Indonesia, dan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia DKI Jaya.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai MMA Forum Indonesia 2016, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, Anda dapat mengunjungi tautan berikut.

Bagi pembaca DailySocial, ada 10 tiket MMA Forum Indonesia yang akan dibagikan melalui kuis di Facebook dan Twitter yang akan ditutup pada 20 September. Syaratnya, Anda hanya perlu follow akun Instagram DailySocial dan mention jawaban via Twitter atau Facebook dengan hashtag #inikuisds. Selain itu, masih ada potongan harga 15% dengan memasukkan kode DailySocial untuk MMA Forum Indonesia 2016.

_ Disclosure: DailySocial adalah media partner MMA Forum Indonesia 2016

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again