1. Startup

Indosat Ooredoo Jalin Kemitraan Strategis dengan Modalku

Indosat Ooredoo membantu penggunanya mengakses layanan teknologi finansial Modalku

Indosat Ooredoo dan Modalku hari ini mengumumkan kerja sama dalam rangka memberikan pengguna Indosat akses yang lebih luas terhadap produk keuangan berbasis teknologi digital. Selanjutnya kedua belah pihak juga akan menawarkan produk layanan finansial kepada pelanggan untuk memudahkan transaksi keuangan. Kerja sama ini juga diharapkan mampu memajukan sektor teknologi finansial di Indonesia dan membentuk dunia keuangan yang lebih inklusif.

Pihak Modalku yang diwakili CEO Reynold Wijaya menyampaikan bahwa pihaknya percaya bahwa kerja sama yang dijalin dengan Indosat Ooredoo ini akan mampu memaksimalkan kegiatan peer-to-peer lending Modalku di Indonesia. Selanjutnya, Reynold juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pengguna produk teknologi finansial meningkat potensi yang yang ada tercatat cukup besar.

“Produk peer-to-peer lending Modalku dapat mengisi kebutuhan para pencari alternatif investasi yang merasa bahwa instrumen yang ada kurang cocok bagi mereka. Dengan membuka akses layanan keuangan bagi lebih banyak penduduk Indonesia, Modalku dan Indosat berharap dapat mendorong inklusi keuangan di negara ini,” ungkap Reynold.

Sementara itu menanggapi kerja sama ini Director of Digital Marketing Modalku menjelaskan bahwa menurut statistik terbaru dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan bahwa pengguna internet di Indonesia mencapai 132,7 juta penduduk. Mayoritas penggunanya pun sudah menggunakan perangkat mobile. Untuk itu layanan keuangan pun harus mengikuti perkembangan teknologi, go digital.

Group Head Mobile Financial Service Indosat Ooredoo Randy Pangalila menyampaikan visi Indosat saat ini adalah menjadi Leading Digital Telecommunications di Indonesia. Untuk mewujudkan hal itu salah satu cara yang ditempuh adalah dengan menjalin kerja sama dengan digital startup sebagai support untuk memasuki pasar.

“Perusahaan juga mendukung program pemerintah dalam inklusi keuangan untuk membuka akses keuangan seluasnya kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan. Indosat telah meningkatkan user experience pelanggan Dompetku dan memperluas early adopter pengguna eMoney di Indonesia dengan terus berinovasi melalui kerja sama dengan perusahaan terkemuka di industrinya, seperti Modalku yang merupakan perusahaan terkemuka peer-to-peer lending di Indonesia. Sekarang pelanggan Dompetku bisa melakukan layanan keuangan dengan nyaman, cepat, dan aman hanya melalui ponsel mereka,” papar Rendy.

Modalku merupakan salah satu startup yang merupakan platform peer to peer lending yang telah beroperasi di Singapura, Indonesia, dan Malaysia. Modalku membantu UKM Indonesia dengan memberikan pinjaman baik dari individu maupun dari lembaga keuangan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again