1. Startup

Info Lalu Lintas Sediakan Fitur Other dan Login Menggunakan Facebook

Setelah mengumumkan secara resmi penggunaan, tampilan situs mobile mereka, infoll.mobi, layanan user generated content untuk saling bertukar informasi tentang lalu lintas di kota besar ini menambahkan beberapa fasilitas baru, antara lain Others dan login dengan akun Facebook.

Tampilan website mobile Info Lalu Lintas (Infoll)  yang baru memberikan beberapa format baru, seperti cara untuk meminta bantuan laporan lalu lintas atau untuk melaporkan keadaan lalu lintas. Salah satu yang paling menonjol adalah penggunaan kode warna yang berfungsi untuk memudahkan pengenalan konsisi jalan, seperti merah untuk macet dan hijau untuk lancar, dilengkapi juga dengan tanda baca, bagi mereka yang buta warna.

Kini, selain beberapa menu tadi ditambahkan pula menu Others (OOT: Out of Topic) yang difungsikan untuk menampung berbagai topik yang tidak berhubungan dengan laporan lalu lintas namun masih berkaitan dengan tema lalu lintas, contohnya topik tentang plat nomor atau kendaraan hilang. Untuk melihat berbagai topik, Anda bisa memilih menu Others, sedangkan untuk posting, lewat menu Request, pilih others dan tuliskan topik pada kolom komentar.

Karakter orang Indonesia yang senang berbagi memang tidak bisa dihindari atau dilarang, salah satu cara adalah diberi wadah khusus, dan ini disediakan di tampilan mobile site Infoll. Fasilitas ini juga dilengkapi tagar yang bisa ditambakan untuk memudahkan dalam pengumpulan topik.

Fasilitas tambahan lain yang diberikan Infoll di website mobile mereka adalah proses login dengan Facebook. Sampai saat ini, Infoll menyediakan fasilitas login dengan Twitter, kini dilengkapi dengan Facebook.

Satu lagi keterangan tambahan yang berhubungan dengan fitur OOT adalah informasi atau ajakan untuk bergabung dan melakukan percakapan atas topik (OOT) tertentu. Keterangan ini muncul pada bagian depan website mobile Infoll, dan ketika Anda melakukan klik, maka akan diarahkan pada menu Others.

Tampilan baru (beta) website mobile dari Info Lalu Lintas ini bisa diakses dari peramban ponsel di tautan infoll.mobi, jika Anda salah satu pengguna atau follower akun Twitter Infoll, dan belum pernah mengakses website mobile mereka yang baru, Anda bisa membaca beberapa kelebihan dari akses lewat infoll.mobi di tautan ini atau membaca artikel DailySocial sebelumnya di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again