Berbanderol $147, InFocus M7s Diotaki Chipset MediaTek, RAM 3GB dan Kamera Ganda

Tampilan oke dengan aspek rasio 18:9, punya kamera ganda dan baterai 4.000mAh

Pilihan smartphone berlayar penuh dengan banderol terjangkau kini bertambah satu lagi. Kali ini datangnya dari InFocus yang baru saja meluncurkan smartphone baru bernama M7s di pasar Taiwan. Memiliki layar dengan aspek rasio 18:9, M7s ditawarkan cukup murah hanya $147 dan tersedia dalam dua opsi warna, Platinum Light Gold dan Obsidian Black.

Di atas kertas, spesifikasi InFocus M7s cukup menjanjikan. Terluar, smartphone dibalut dimensi 152.3 x 72.4 x 8.8mm berbahan metal yang lumayan ringkas. Body ringkas ini membungkus layar selebar 5,7 inci yang memiliki resolusi 720p dan disempurnakan oleh lapisan kaca 2.5D. Sedangkan di dalam, perangkat ditenagai chipset MediaTek MT6737H yang disandingkan dengan RAM sebesar 3GB dan memori 32GB yang bisa diperluas dengan tambahan memori eksternal sampai dengan 128GB.

Sorotan lain tertuju pada komponen kamera, di mana InFocus M7s menawarkan sepasang kamera 13MP dan 5MP di bagian belakang, masing-masing mempunyai tugas yang berbeda, tapi berkolaborasi menghasilkan bidikan yang sangat baik. Kamera utamanya ini juga ditemani sejumlah fitur seperti LED flash, full HD video recording dan dukungan mode Bokeh. Sementara di depan, duduk sensor 8MP dengan sudut lensa 120 derajat untuk kesempurnaan selfie.

Smartphone dual SIM yang menjalankan Android 7.0 Nougat ini menawarkan sejumlah opsi konektivitas, seperti 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS/ A-GPS, Micro-USB, dan audio jack 3.5mm yang sudah banyak ditinggalkan. Baterai berkapasitas 4.000mAh duduk di balik panel belakang untuk memberikan topangan daya selama 20 jam waktu bicara dan 528 jam waktu siaga.

Sumber berita Gizchina dan Facebook.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again