Infokost Kini Hadir di Kanal Playground Kaskus

Kanal playground Kaskus kini memiliki anggota baru. Setelah Radio dan Groupee, Kaskus menambahkan kehadiran Infokost, hasil kolaborasinya dengan Infokost.id. Setiap pengunjung Kaskus bisa mengakses informasi pencarian tempat kost yang luas sejak 1 Desember lalu. Kanal Infokost di Kaskus juga menghadirkan fitur terbaru Infokost.id, yaitu pencarian kamar kost secara harian.

CEO Infokost.id Frandy Sugianto kepada DailySocial menjelaskan, "Tujuan dari sinergi ini adalah ingin memberikan kemudahan dalam mencari informasi tempat kost dari dalam website Kaskus."

Frandy juga menambahkan bahwa booking kost harian adalah fitur unggulan Infokost.id yang baru. "Selain itu Infokost.id juga membuka layanan baru yaitu booking kost harian. Kost harian merupakan peluang baru bagi Infokost, di mana saat ini banyak kebutuhan orang untuk mencari tempat tinggal harian dengan budget terbatas dan berdekatan dengan tempat tujuan apabila sedang business travel," ungkapnya.

Tak bisa dipungkiri Kaskus adalah salah satu situs paling populer di Indonesia dan kehadiran fitur native Infokost di dalamnya diharapkan bisa mendorong pemanfaatan basisdata Infokost yang lebih efektif. Infokost sendiri adalah pemain lama di segmen ini dan sempat menjadi salah satu pemenang Best Portal dalam ajang Sparxup 2010.

Terkait rebranding Infokost, dari sebelumnya menggunakan domain .net menjadi .id dan bahkan mencantumkannya di logo, Frandy menyebutkan, "Sejak dibukanya domain .id , infokost.net me-rebranding dari infokost.net menjadi infokost.id. Tentunya harapannya dengan domain .id ini semakin memperkuat brand infokost."

- Disclosure: DailySocial, Infokost.id, dan Kaskus merupakan bagian kelompok perusahaan yang dinaungi oleh GDN Ventures

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again