22 October 2013

by wiku

Ini Bocoran Aksesoris yang Akan Dirilis Nokia Hari Ini

Selain rumor panas terkait Lumia 1520, acara Nokia yang akan diselenggarakan di Abu Dhabi tanggal 22 Oktober (hari ini) juga dikabarkan akan menampilkan beberapa aksesoris sebagai pelengkap.

Setidaknya, bocoran yang beredar itu ada dua perangkat plus satu lagi cover untuk Lumia 1520. Perangkat yang pertama adalah Treasure Tag, atau secara mudah bisa dijelaskan sebagai aksesoris yang memudahkan pengguna untuk mencari lokasi kunci. Perangkat ini akan terhubung ke ponsel, jadi untuk mencari kunci yang terlupa diletakan akan lebih mudah.

Untuk yang kedua adalah Nokia Guru, sebuah pemutar musik yang cukup mungil dengan desain yang selaras dengan desain Lumia. Dikabarkan perangkat ini akan menyediakan port microUSB, tombol volume serta jack untuk terhubung dengan headphone.

Selain dua perangkat ini, disebutkan akan ada pula cover yang berguna untuk melindungi perangkat Lumia 1520. Dengan semakin populernya flip cover di kalangan pengguna smartphone, sepertinya bocoran yang satu ini akan menjadi kenyataan.

Nokia sendiri akan menggelar acara di Abu Dhabi, berbagai bocoran terkait apa yang akan dirilis di acara ini pun telah menyebar luas di internet. Selain Lumia 1520 ada pula Lumia 2520 dan Lumia 1320 yang dikabarkan akan dirilis. Acara sendiri akan dilaksanakan tanggal 22 Oktober jam 11 siang waktu Abu Dhabi, Anda bisa mengikuti informasi kapan live stream dimulai di tautan ini. Kita lihat, bocoran mana yang menjadi kenyataan.

Sumber artikel Evleaks serta GSMarena dan IDwindphone.