13 September 2016

by Oki Rosgani

Ini Bocoran Baru Menjelang Hajatan HTC 20 September Mendatang

Akan ada dua model smartphone Desire 10 baru yang akan diperkenalkan, Pro dan Lifestyle.

Salah satu produsen smartphone asal Taiwan, HTC telah dikabarkan akan mengumumkan perangkat smartphone baru pada tanggal 20 September mendatang. Baru-baru ini, sebuah video teaser terkait keberadaan perangkat tersebut telah diungkapkannya melalui akun Twitter resmi mereka.

Cuitan dari perusahaan yang telah digandeng oleh Google untuk memproduksi perangkat smartphone Pixel itu menampilkan sebuah tayangan video pendek yang meggambarkan kemampuan pembaca sidik jari pada sebuah perangkat smartphone.

Bisa dipastikan bahwa kemampuan ini yang nantinya akan diusung oleh perangkat smartphone yang akan diperkenalkan oleh HTC pada hajatan yang akan mereka gelar tanggal 20 September nanti.

Menariknya, tidak hanya akan ada satu perangkat yang akan diperkenalkan HTC pada perhelatan tersebut, dari rumor yang tersiar sebelumnya disebutkan bahwa sedikitnya ada dua model smartphone yang akan diumumkan oleh HTC ke publik, kabar nama perangkat adalah Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle.

Smartphone Desire 10 Pro akan menempati lini smartphone flagship racikan HTC, ia hadir dengan penampang layar berukuran 5.1 inci yang mampu menampilkan resolusi hingga 1,440 x 2,560 piksel.

Smartphone ini dibakarkan mengusung spesifikasi yang cukup gahar lantaran diotaki dengan prosesor Snapdragon 820 racikan Qualcomm yang didukung dengan RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan internal sebesar 32 GB. Smartphone yang juga dikabarkan berjalan dengan platform Android 6.0.1 Marshmallow ini juga telah dijejali dengan kamera utama berkemampuan 12 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel.

Perangkat lainnya adalah smartphone Desire 10 Lifestyle, perangkat ini telah digadang-gadang untuk menjadi perangkat yang ditawarkan dengan harga lebih ramah di kantong konsumen namun ia akan tetap menawarkan desain elegan khas HTC.

Berdasarkan informasi yang kami rangkum dari situs Phonearena disebutkan bahwa smartphone ini pernah nongol di laman AnTuTu dengan komposisi layar berukuran 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, dengan mengusung prosesor Snapdragon 400, smartphone ini juga akan memiliki komposisi RAM 2 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Besar kemungkinan bahwa smartphone ini akan berjalan dengan platform Android 6.0.1 Marshmallow.

?t=4

Sumber: PhoneArena | Gambar Header:

" target="_blank">HTC