12 October 2012

by Andi Miftachul

Ini Dia Daftar Harga Windows 8

Windows 8 baru akan diluncurkan oleh Microsoft pada tanggal 25 Oktober mendatang. Tetapi mulai saat ini, pengguna sudah dapat melakukan pre-order untuk sistem operasi terbaru buatan Microsoft ini. Beberapa retailer onlineย telah memasang berbagai versi Windows 8 lengkap dengan harganya.

Salah satunya adalah situs retailer onlineNewEgg.com. Situs ini memajang beberapa versi dari Windows 8 lengkap dengan harga jualnya. Untuk pengguna yang telah memiliki lisensi Windows 7, Windows Vista, atau Windows XP dan ingin meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows 8 dapat membeli paket upgrade dengan harga hanya 69.99 dollar Amerika. Dengan harga yang sama konsumen juga bisa mendapatkan paket yang hanya berisi kartu product key.

Sementara untuk paket Microsoft Windows 8 64-bit (Full Version) - OEM, konsumen bisa memesan melalui NewEgg dengan harga 99 dollar Amerika. Versi Windows 8 yang sama untuk mesin 32-bit bisa didapatkan dengan harga yang sama.

Microsoft Windows 8 juga tersedia dalam versi Profesional. Untuk paket, ini baik untuk mesin 64-bit dan 32-bit OEM, konsumen bisa mendapatkan melalui NewEgg dengan harga 139 dollar Amerika.

Jika mempunyai koneksi internet yang handal, mungkin konsumen juga bisa memilih untuk meng-upgrade Windows XP, Vista, atau Windows 7 yang dimilikinya ke Windows 8 secara online. Untuk pilihan ini, konsumen cukup membayar 39.99 dollar Amerika.

Via : SlashGear.