24 February 2015

by wiku

Ini Video Iklan Android One di Indonesia

Android One telah resmi diperkenalkan untuk pengguna Indonesia. 3 merek smartphone lokal yang masuk progam Android One ini sudah merilis produk masing-masing.

Penjualan dengan metode pre-order pun telah dibuka di beberapa toko online tanah air, ada pula yang telah membuka pemesanan kedua karena kuota untuk yang pertama sudah habis.

Android One sendiri adalah program yang dihadirkan Google untuk memberikan semacam referensi spesifikasi perangkat smartphone untuk menghadirkan kualitas yang baik tetapi dengan harga yang terjangkau. Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah optimasi perangkat untuk OS Android palinya anyar Lollipop versi 5.1.

Info menarik: Fasilitas ‘Khusus’ untuk Pengguna Indonesia di Smartphone Program Android One

Perangkat yang masuk dalam program Android One ini akan mendapatkan dukungan pembaruan OS selama dua tahun. Dan update yang didapat langsung dari Google. Tiga merek yang beredar di pasar Indonesia antara lain Nexian Journey 1, Mito Impact dan Evercoss One X.

Nah, tidak lengkap tentunya jika promosi Android One ini tanpa iklan resmi dari Google. Video yang diunggah di YouTube lewat akun Google Indonesia ini menampilkan beberapa kegiatan yang dilakukan orang Indonesia yang bisa diukung oleh perangkat berkualitas harga murah Android One.

Seperti apa iklannya, berikut videonya:

Update: Tambahan beberapa versi iklan AndroidOne.


Semua tentang Android One bisa dibaca lewat tautan ini:Android One.