11 February 2015

by Bambang Winarso

Sukses di Jilid Pertama, 5.000 Unit Mito Impact Disiapkan untuk Pre-Order Jilid Kedua

Ribuan unit smartphone program Android One, Mito Impact tipe A10 diklaim habis terjual hanya dalam hitungan satu hari selama pre-order di toko online Blibli. Mengantisipasi animo masyarakat, Mito menambah stok baru sebanyak 5.000 unit untuk pre-order gelombang kedua.

Menggandeng Blibli, Mito menawarkan jagoan Android One-nya dengan banderol mulai Rp 699.000 sampai dengan Rp 749.000, yang merupakan rentang harga termurah dari tiga brand yang tersedia di pasaran saat itu. Harga normal Mito Impact terpampang Rp 1.199.000. Cukup lumrah jika kemudian animo masyarakat begitu besar dengan penawaran tersebut.

Pihak Mito sendiri melalui rilis pers tertulis yang diterima oleh TRL telah mengkonfirmasi adanya tambahan stok baru sebanyak 5.000 unit untuk kembali ditawarkan dalam pre-order gelombang kedua.

Untuk stok baru ini Mito melalui toko online Blibli membanderol Mito Impact dengan harga berbeda yakni Rp 999.000 per unitnya. Jumlah tersebut disiapkan oleh Mito untuk mengatisipasi permintaan selama bulan Februari.

 

Info Menarik:5 Aplikasi Penghemat Baterai Android yang Bikin Perangkat Hidup Lebih Lama

 

Jacksen Lie selaku Chief Marketing Officer MITO menegaskan bahwa pihaknya masih akan memasok stok baru jika kuota di atas juga habis terjual. Namun untuk memperoleh unit Mito Impact konsumen harus rela membayar harga normal sebesar Rp 1.199.000.

Selain faktor harga yang lebih murah, respon pasar yang apik juga dipengaruhi oleh rasa penasaran akan sensasi yang ditawarkan oleh Android One yang sudah memboyong OS versi Android 5.1 Lollipop. Sampai detik ini, hanya tiga perangkat - Mito Impac A10 salah satunya - yang membawa OS tersebut. (Baca fasilitas khusus perangkat Android One diartikel ini)

Faktor spesifikasi pun turut serta memberikan kontribusi keberhasilan penjualan Mito Impact, dimana terdapat berbagai keunggulan seperti RAM lega 1GB, memori internal 8GB dengan dukungan microSD, layar 4,5 inci dengan teknologi IPS dan juga menjanjikan update OS secara langsung dari Google.

Saat ini pre-order Mito Impact gelombang kedua sudah dibuka oleh Blibli, detail lengkapnya dapat Anda lihat di halaman resmi mereka.

Sumber gambar Blibli.